Di tengah rutinitas syuting serial FTV Suara Hati Istri, Tyas Mirasih pamit kepada penggemar. Bagi penggemar serial FTV Suara Hati yang tayang di Indosiar, mungkin familier dengan wajah Tyas Mirasih. Ia kerap berperan sebagai istri antagonis di serial andalan Indosiar ini.

Adapun FTV Suara Hati Istri dibintangi sejumlah artis artis ternama seperti Metta Permadi, Gita Sinaga, dan Ghea D'Syawal. Dari deretan artis di atas, Tyas Mirasih intens muncul dalam berbagai judul. Wanita satu ini sering menyita perhatian karena aktingnya yang memukau.

Namun baru baru ini Tyas Mirasih membagikan pengumuman di akun media sosial Instagramnya. Dirinya akan vakum sementara dari serial FTV yang membuatnya kian populer ini. Tyas Mirasih membagikan momen di balik layar syuting judul terakhirnya sebelum vakum.

Terlihat dalam video yang ia unggah, momen keakraban terjalin antara kru dan pemain serial FTV Suara Hati Istri. Mulai dari bernyanyi hingga menari bersama. "BEHIND THE SCENE

Hari kemaren shooting Suara Hati Istri @mkf_official SEMENYENANGKAN ITU!! Dari pemain, sutradara , semua crew asli receh dan seru semua. Kalo banyak yang mikir shooting itu serius karena cerita SHI drama banget dan nangis nangis mulu ya gini deh dibelakang layar nya, mau disuruh take malah diajak joget dulu tapi pas take langsung dong serius Thank you so much guys, i had soo soooooooo much fun!!!," tulis Tyas.

Ia pun mengungkapkan alasannya vakum sementara dari Suara Hati istri. Hal itu lantaran harus syuting sebuah film. Kendati demikian, Tyas Mirasih mengungkapkan akan 'comeback' menyapa penggemar bulan depan.

"Dan karena shooting @marley_movie udah mau mulai jadi aku bakal off dulu dari SHI. Sampai ketemu lagi bulan depan yaaa," pungkasnya. Ghea dikenal sebagai artis peran sejak mengawali karier di tahun 2011.

Dia konsisten menunjukkan bakat dan kemampuannya lewat berbagai sinetron dan FTV, hingga akhirnya dipilih tampil reguler di Suara Hati Istri. Selain itu, Ghea juga aktif main di layar kaca. Namun baru baru ini Ghea D'Syawal memberi kabar mengejutkan.

Ia pamit dari serial FTV yang turut membuat namanya kian populer itu. Ghea pun sudah menjalani syuting terakhir. Ucapan perpisahan juga disampaikan rumah produksi FTV Suara Hati Istri untuk wanita kelahiran 27 Juni 1987 ini.

"Sedih deh ini judul terakhir kak @ghea.dsyawal jadi kalian harus nonton banget #SuaraHatiIstri bareng kak @panjiasaputra hanya di Indosiar #MegaKreasiFilm," tulis akun Mega Kreasi Film. Sementara itu, Ghea mengungkapkan alasannya stop sementara syuting FTV Suara Hari Istri. Ia mengaku akan break atau istirahat selama beberapa bulan.

"Nahh loh kann… Siapa yg banyak minta aku main lagi sama lelaki ini..?? Ini dia judul terbaru aku sama PANJI SAPUTRA.. di tunggu yaaa… Karena aku akan break syuting dulu bbrp bulan ini.. Kalian harus ntn judul aku yg ini yaaa….

Dan jujur judul ini aku sama panji.. DITUNGGU YAAA..," tulis Ghea sembari mengunggah foto bersama Panji Saputra. Selanjutnya, Ghea mengunggah video suasana syuting FTV Suara Hati di balik layar. Terlihat suasana syuting yang ceria, berbeda dengan jalan cerita penuh air mata.

Ia mengungkapkan jika kru dan pemain FTV Suara Hati Istri sudah dianggap seperti keluarga sendiri. "BLOOPPEERRSS… Ini lah ak klo di lokasi, setiap ketawa ga bisa berhentiiii.. Hahaha..

Ya allah syuting kemarin fun dan menguras energi dan air mata.. Smoga kalian suka yaaa… Mkf di mata aku itu udah kya keluarga.. Thank you mkf.. Jangan lupain akuu yaaaa..," pesan Ghea.

Berdasarkan pengakuannya, Ghea akan keluar negeri selama beberapa waktu. Sebab ia memiliki seorang suami bule dan baru menikah tahun ini. Kendati demikian, ia berjanji akan kembali menghibur penggemar begitu kembali ke Indonesia.

"Hi smuanya makasiii ya udh selalu suka dan support ftv2 ak… Nanti kalau balik k Indonesia ak akn syuting shi lg ya…… Jgn lupa ntn judul ini soalnya beda… TIDAK ADA ORG KETIGA PERSELINGKUHAN.. GA AD.. real..," tulis Ghea di akun Instagram Mega Kreasi Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *