Ade Londok mendapat sejumlah nasihat dari Sule. Setelah diterpa hujatan dari banyak sekali netizen gara gara perlakuannya ke pelawak Malih, penampilan Ade Londok kini pun berubah. Saat bertemu Sule, penampilan Ade Londok sangat berantakan.

Rambut yang tak disisir, hingga wajah yang jauh dari senyum. "Mang Ade kenapa melamun aja, Sule mengatakan kondisi Ade Londok yang kusut seperti itu disebabkan oleh hujatan dan bullyan dari netizen.

"tuh guys gara gara kalian berkomentar yang tidak baik, kasihan Mang Ade jadi kurus begini, kurang makan," kata Sule. Mang Ade berujar kini dirinya merasa dijauhi orang orang. Malahan Ade Londok juga merasa kini dijauhi oleh teman temannya.

"Kang Sule, saya tuh tidak mengerti yah, awalnya Mang Ade diangkat oleh masyarakat, Pada akhirnya Mang Ade seperti ditinggal semua orang," kata Ade Londok. Sule mengatakan sebagai seorang manusia sudah sepatutnya hati hati dalam melangkah.

Menurut Sule memang tidak menutup kemungkinan siapapun, bila awalnya dipuja lalu kembali dijatuhkan. "gak lah Mang Ade kita sebagai manusia harus berhati hati dalam melangkah, Mang Ade yang dulu dipuja tidak menutup kemungkinan akan berbalik, saya juga mengalami itu, cuma masalahnya ini anggaplah ini sebuah ujian,

Mereka juga sayang sama Mang Ade supaya Mang Ade behati hati dalam melangkah, Tidak ada manusia sempurna," kata Sule. Sule mengatakan sejak menjadi viral karena promosi odading Mang Oleh, Ade Londok sudah menjadi publik figur yang mewakili Jawa Barat.

Sepatutnya bila Ade Londok melakukan kesalahan, kata Sule, itu semua harusnya menjadi pelajaran. "Mang Ade tuh publik figur sudah mengharumkan Jawa Barat walau ada kesalahan yang mah ade jalankan, jadi pelajaran," kata Sule. Sule mengungkit saat awal bertemu sudah memperingatkan Ade Londok.

Saat itu Sule mengingatkan soal gaya bicara dan perilaku Ade Londok. "kalau kalian sudah melihat chanel saya, omongan saya sudah terbukti yah, Artinya saya sudah nagsih tahu jauh jauh hari karena mungkin saya sudah berpengalaman,

Mungkin Mang Ade lupa, ambil hikmahnya aja mang, jangan jadi melamun, kusut kieu tingali," kata Sule. Ade Londok sendiri sudah memiliki rencana untuk meniti karirnya di dunia hiburan. Malahan Ade Londok mengaku berencana akan merilis single lagu.

Namun karena adanya masalah saat ini, rencana itu pun terancam pupus. "Mang Ade merasa ditinggalkan teh di saat Mang Ade perlu dukunagn dari teman Mang Ade, teman juga ada yang bilang mang ade malu maluin, Mang Ade ingin terus berkarya karena percaya diri, dengan masalah ini agak tersendat padahal Mang Ade teh mau launching single," kata Ade Londok.

Sule mendukung rencana Ade Londok. Sule mengatakan semestinya rencana itu tetap dijalankan oleh Ade Londok. Sule juga mewakili Ade Londok berterimakasih atas hujatan yang diberikan.

Pasalnya dengan adanya hujatan itu, kata Sule, Ade Londok bisa memetik pelajaran. "saya mewakili Mang Ade, mohon maaf bila ada kesalahan dari Mang Ade, Dan mengucapkan terimakasih kepada semua netizen yang sudah menghujat Mang Ade karena itu adalah pelajaran buat Mang Ade untuk ke arah yang lebih baik lagi," kata Sule

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *