Komedian Sule dan DJ cantik Nathalie Holscher akan menikah pada Minggu (15/11/2020) sore. Rencananya, akad nikah Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung. Sule dan Nathalie Holscher tak mengundang banyak tamu dalam hari pernikahannya.

Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman teman dekat saja. Setelah beberapa waktu menjalin hubungan, Disc Jockey (DJ) cantik Nathalie Holscher dan komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher disiarkan langsung di ANTV pada Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB.

Lantas siapa sebenarnya Nathalie Holscher alian calon istri Sule? Dikutip dari , Nathalie Holscher diketahui berasal dari Jakarta. Nathalie lahir di Jakarta, 14 Desember 1992, pada tahun ini genap berusia 28 tahun.

Calon istri Sule ini memulai karier di dunia hiburan sebagai penyanyi. Nathalie awalnya tergabung dalam grup duo bersama Indra The Titans bernama Rannath. Kemudian ia tergabung dalam vokal grup yang bernama D’Dolls.

Tak lama setelah itu, Nathalie bergabung dengan grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu dengan nama The Secret. Karirnya bersama The Secret tidak bertahan lama, dirinya memutuskan untuk hengkang dan memulai karir sebagai seorang penyanyi solo. Nathalie Holscher kemudian meluncurkan single berjudul Live Of A Party yang dikemas dalam musik bergenre EDM.

Lagu tersebut diaransemen oleh Rayen Pono, seorang mantan personil dari band Pasto. Setelah menjadi penyanyi solo, Nathalie Holscher mencoba peruntungan dengan menjadi seorang DJ. Nathalie Holscher awalnya kerap mengisi di berbagai kelab malam di Jakarta dan juga mengisi acara besar musik EDM di tanah air.

Hingga kini namanya semakin dikenal dan menjadi bintang tamu di berbagai acara di Tanah Air. Nathalie Holscher yang cinta dunia musik menyebut profesi yang dia jalani ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat mengasyikkan. Sebagai seorang DJ, ia sadar betul jika penampilan seolah menjadi salah satu syarat penting.

Meski begitu, Nathalie tidak mau jika dirinya disebut sebagai DJ yang hanya modal penampilan doang. Hal tersebut dibuktikan ketika dirinya sedang manggung yang selalu maju ke depan panggung untuk menyanyikan beberapa buah lagu. Hal itu menunjukkan bahwa selain memiliki kemampuan dalam memainkan musik EDM, Nathalie Holscher juga memiliki kemampuan olah vokal yang baik.

Di luar kegiatannya sebagai seorang DJ, Nathalie Holscher juga aktif di media sosial. Pada Selasa, 22 September 2020 lalu, Nathalie membagikan kisahnya menjadi mualaf lewat akun Instagramnya, @nathalieholscher. Dalam unggahan tersebut, Nathalie terlihat mengenakan baju putih dengan jilbab warna senada berdiri sambil memegang selembar kertas.

Di sampingnya berdiri dua orang pria yang satu di antaranya adalah komedian Sule. "D i hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam." "Terima kasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. dan Terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi, " tulis Nathalie di ketangan unggahannya.

Diwartakan sebelumnya, Nathalie membeberkan awal mula dirinya mulai ada rasa spesial pada Sule. Momen keduanya yang sempat melakukan panggilan video hingga semalaman, membuat Nathalie terkesan dengan sosok Sule yang mau meluangkan waktu untuk dirinya. "Mau ketemu sama aku. Kesan pertama aku yaa pas video call an lah," tambahnya.

Sule pun penasaran kenapa Nathalie mau menjalani hubungan dengan dirinya. Sembari tertawa kecil, Nathalie mengaku senang dengan sikap cemburuan dari Sule. "Kenapa kamu mau sama aku?" tanya Sule.

"Karena kamu tipe yang aku suka, aku pengen cowok yang cemburuan, terus yang apa apa harus dikabarin, kalau gak ada kabar uringan," jelas Nathalie. "Dan itu yang aku inginkan dan itu aku temukan," tambahnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *