Ada kesan hubunganSandra Dewi dan Harvey Moeis berjalan mulus dari pacaran hingga akhirnya menikah dan punya anak. Tapi, sebetulnya hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tidak seindah yang dibayangkan. Mereka pernah nyaris putus saat pacaran. Bahkan orangtua Sandra sempat tidak memberi restu atas rencana pernikahan mereka.

HubunganSandra Dewi dan Harvey Moeisdiuji ketika Harvey saat itu harus menjaga ayahnya yang sedang sakit. "Ada saat di mana Harvey bilang ke gue dia merasa ini bukan saatnya di untuk pacaran," kata Sandra Dewi dalam vlog di Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Jumat (25/8/2020). "Lu bayangin Nil, udah umur berapa tadinya gue ngerasa ini jodoh gue tiba tiba gue mau diputusin," sambungnya.

Menurut Sandra, Harvey ingin mencurahkan waktu dan perhatiannya untuk sang ayah. Ditambah, Harvey juga merasa bersalah karena tidak bisa membagi waktu dan memberikan kebahagiaan untuk kekasihnya. "Karena dia pengin sisa umur papanya ini dia total gitu untuk ngurusin bapaknya. Gara gara itu lu mau mengakhiri hubungan," tutur Sandra.

"Sebenarnya Harvey kasihan sama gue juga dia ngerasa dia tidak bisa kasih waktu, kasih gue kebahagiaan yang seharusnya guedapetin. Dia juga ngerasa bersalah sama gue," sambungnya. Namun akhirnya Sandra mencoba bertahan dan berdamai dengan keadaan. "Tapi gue pikir kayaknya kok gue jadi manusia enggak baik ya kalau gue meninggalkan pacar gue dalam kondisi yang dia lagi susah," ujarnya.

Hubungan asmara Sandra Dewi dan Harvey Moeis rupanya sempat mendapat tentangan. Sandra Dewi mengatakan sang ayah sempat tak merestui hubungannya dengan Harvey Moeis yang kala itu masih menjadi kekasih. Sebab, menurut sang ayah, Harvey kurang memberi perhatian kepada Sandra Dewi.Kala itu Harvey harus mengurus ayahnya yang sakit.

"Bokap gue ngerasa selama ini kalau ketemu sama pacar anaknya dia kayak 'Wah siapa nih, anak gue kan anak baik baik'," kata Sandra Dewi dalam vlog di Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Jumat (25/8/2020). "Gue kan gagal berkali kali jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin," sambungnya. Kata Sandra, sang ayah memintanya untuk berpikir ulang saat akan menjalani hubungan yang lebih serius dengan Harvey.

"Dia kaya duh orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya. Bokap gue mulai bilang sama gue 'lu mesti pikirin lagi, lu yakin enggak? Belum apa apa aja lu udah susah dulu.' Ya wajar sih kalau bokap gue berpikir seperti itu karena sayang," tuturnya. Hingga akhirnya Sandra dan Harvey sama sama berdoa untuk dibukakan jalan bagi hubungan mereka. Sandra dan Harvey berusaha menerima keadaan dan berjuang mempertahankan hubungan mereka.

Hubungan mereka akhirnya terus berlanjut. Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengikat janji setia pada 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar bak pesta kerajaan di negeri dongeng. Kini, Sandra dan Harvey telah dikaruniai dua orang putra yakni Raphael Moeis yang lahir pada 2017, sedangkan Mikhael Moeis pada 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *