AktrisClaudy Putri (22)tertantang memerankankarakter Endah di serial 'Star Stealer'. Endah,kata Claudy Putri,adalah wanita asal Jawa. Ia hijrah ke Jakarta karena punya mimpi menjadi penyanyi dangdut terkenal. "Tapi, pas di Jakarta kejadiannya cuma kerja cleaning service," kata Claudy Putri dalam jumpa pers virtual 'Star Stealer', Jumat (25/9/2020).

Dara manis kelahiran Jakarta, 19Maret 1998 itu mengatakan kalau dirinya cukup sulit mendalami peran menjadi cleaning service yang memiliki cita cita sebaagai penyanyi dangdut. "Cukup menantang karena memang bukan aku banget ya musik dangdutnya dan juga cleaning servicenya. Karena ini peran baru banget ya," ucapnya. Sebelum menjalani proses syuting pada Oktober 2019 lalu, artis berdarah Jepang itu sampai melakikan observasi ke mall, dan melihat cleaning service, untuk mempelanari gesturenya.

"Jadi melihat cleaning service ini bawa gerobak pelannya gimana. Harus detil kan kalau mendalami gesturenya. Terus juga harus bisa juga memainkan gesture pedangdutnya," jelasnya. "Sampai aku diminta untuk nonton YouTube para pedangdut Indonesia. Dipelajarin gimana mereka menyanyi dan goyangnya. Seru sih memang peran ini selain menantang," tambahnya. Bintang film 'The Perfect Husband', 'Maju kena Mundur Kena Returns', dan 'Kain Kafan Hitam' ini sangat senang bisa dilibatkan dalam project 'Star Stealer' karya sutradara Andi Bachtiar Yusuf dan penulis Aaron Timothy dan Audrey, yang nantinya akan tayang eksklusif di Viu Indonesia pada 30 September 2020.

"Ini project menyenangkan. Kalau munggu kita have fun, joget, dan jajan. Jadi seru banget sih," ungkapnya. Claudy Putri menegaskan kalau serial 'Star Stealer' wajib ditonton semua orang, karena banyak sekali pesan yang tersirat didalamnya. Terlebih kepada anak muda zaman sekarang, untuk jeli melihat peluang serta tidak banyak mengeluhkan keadaan dan harus melakukan sesuatu, untuk mewujudkan mimpi kita.

"Series ini sesuatu terjadi dalam kehidupan kita, kalau kita nonton akan dapat senangnya, sedihnya, dan nyentuhnya. Jadi worth it banget," ujar Claudy Putri. Star Stealer mengangkat kisah tentang geng Star Stealer beranggotakan Kania (Syafira Hadad), Endah (Claudy Putri), Jennifer (Shenina Cinnamon) dan Sani (Clairine Clay). Kania adalah anak dari seorang mantan pemilik mal besar yang bangkrut. Ia terpaksa putus kuliah dan bekerja menjadi penjual bubble tea.

Jeli melihat kesempatan, Kania dan geng mencuri barang barang kecil yang tidak dianggap penting milik para bintang saat tampil di mal tempat mereka bekerja, untuk dijual. Namun aksi ini terancam dibongkar oleh seseorang yang telah membuat ayah Kania jatuh miskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *