Nail polish halal dari Ms Glow saat ini memang tengah jadi pusat perhatian banyak orang, terutama kalangan para wanita yang suka merias diri. Jenis kutek satu ini sangat direkomendasikan bagi para muslim wanita karena bisa tembus air, jadi tidak mengganggu ibadah wudhu .

Ciri-ciri Nail Polish Halal dan Produk Lainnya

Pada dasarnya, kutek biasa memang tidak bisa menembus ke lapisan kuku sehingga bisa menyebabkan ibadah wudhu jadi tidak sah. Akhirnya mulai keluarlah kutek halal pertama di Indonesia dari Ms Glow yang bisa dipakai oleh semua wanita, khususnya wanita muslim.

  1. Ada Kandungan Polimer

Salah satu tanda atau ciri paling berbeda adalah adanya kandungan bahan polimer dalam kutek nail polish. Bahan satu ini merupakan formula yang sudah dibuat secara khusus melalui teknologi alat terkini agar air bisa menembus kedalam lapisannya.

Oksigen juga tetap bisa masuk menembus ke dalam lapisan kuku, sehingga tidak menyebabkan ibadah wudhu jadi tidak sah. Pada brand lain sebenarnya beberapa ada yang punya kandungan polimer ini, namun takarannya masih sangat rendah

  1. Terasa Segar Ketika Dikenakan

Nail polish halal juga punya ciri khusus, yakni segar ketika dikenakan. Hal ini dikarenakan lapisan yang terbentuk ke permukaan tipis saja, tidak menggumpal atau terlalu tebal. Jadi ketika terkena air akan terasa dingin.

Nail polish bisa Anda kenakan di berbagai waktu. Jika memang ragu maka Anda bisa membersihkannya saja ketika akan menjalankan sholat. Tak perlu adanya cleanser atau cairan remover khusus untuk bisa menghapusnya, tinggal basuh dengan air saja .

  1. Mudah Mengering dan Tidak Berbau

Terakhir ciri dari nail polish yang halal adalah mudah mongering ketika sudah diaplikasikan ke permukaan kuku. Lapisannya yang tipis dan mudah menyerap oksigen tidak membutuhkan waktu lama untuk kering.

Selain itu perbedaan dengan brand lain adalah tidak punya bau tajam atau menyengat. Hal ini disebabkan bahan dasar pembuatannya adalah air. Tidak akan mengganggu ibadah atau kegiatan sehari-hari karena baunya netral.

Berbagai ciri diatas bisa Anda jadikan pedoman untuk membedakan antara nail polish halal dan tidak. Biasanya bagi orang yang masih merasa ragu, mereka akan membersihkan kutek sebelum menjalankan wudhu dan ibadah sholat.

Untuk pemesanan nail Polish halal ini Anda bisa mengakses situs resmi www.msglowid.com dan cari reseller terdekat untuk melakukan pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *