PT Bank Permata Tbk (BNLI) mengamini bahwa sejumlah karyawan perseroan terpapar virus Covid 19. Dalam keterangan resminya,Head of Corporate AffairsBank Permata Richele Maramis mengatakan pihaknya telah melakukan PCRswab testmasal di Bank Permata Tower Bintaro. Upaya ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam menjalankan tindakan preventif unntuk menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan dan nasabah.

Hasilnya, dari sekitar 2.000 karyawan tetap maupunoutsourceperseroan yang dites, sekitar 4% menunjukkan hasil positif Covid 19 dan berstatus orang tanpa gejala (OTG). Mengacu pada kebijakan, Bank Permata segera menindaklanjuti hasil tersebut dengan langkah langkah sesuai dengan protokol kesehatan. Misalnya, contact tracing, isolasi mandiri bagi karyawan yang terpapar serta melakukan disinfektasi menyeluruh di kantor sesuai regulasi.

"Sejak awal pandemi Covid 19, Bank Permata secara intensif mengimplementasikan tindakan tindakan pencegahan seperti pembatas akrilik di cabang, pengaturan jejak,deep cleaning, split operationsdanWork From Home(WFH)," terangnya dalam keterangan resminya, Minggu (27/9/2020). Perseroan juga terus melakukan sosialisasi rutin tentang pencegahan Covid 19 di seluruh kantor Bank Permata maupun cabang cabang perseroan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *