Gading Marten (37)sudah membuat rencana libur Natal dan Tahun Baru diLondon, Inggris. Sementara, Gisella Anastasia alias Gisel, mantan istrinya, merayakan Natal dan tahun baru di Singapura Gempita Noura Marten, putri mereka. Kabarnya, Gisel dan Gempi juga menghabiskan liburan akhir tahun bersamaWijaya Saputra alias Wijin.

Bagaimana komentar Gading Marten soal itu? "Enggak masalah. Kan liburan sama orang yang dicintai, jadi enggak apa apa," kata Gading Marten ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019). Mengenai putrinya yang ikut dengan Gisel, anak dari aktor lawas Roy Marten tersebut menilai bahwa Gempi bukan maksud untuk memata matai ibunya dengan Wijin.

"Karena memang sebelumnya Gempi kan liburan ke Bali sama saya. Saya setelah syuting film baru kemarin, saya samperin Gempi dan ajak dia ke Bali," ucapnya. "Nah setelah itu, karena Gisel tahu saya mau ke London, jadinya Gempi diajak ke Singapura. Gantianlah," tambahnya. Meski begitu, pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 tersebut merasa sedih karena natal dan tahun baru berstatus duda serta tak bisa bersama Gempi.

"Ada senangnya, saya bisa liburan. Ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga," ungkap bintang film 'Love For Sale' itu. Lebih lanjut, Gading tak mau larut akan kesedihannya karena sudah sendiri merayakan natal di tahun ini. Ia harus bangkit dari kesedihannya yang sudah lalu. "Sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan aja," ujar Gading Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *