Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang tayang di Bioskop pada Kamis (19/12/2019) kemarin, memiliki berbagai fakta menarik. Mulai dari dibintangi Reza Rahardian dan Jessica Mila hingga ada kolaborasi Fiersa Besari, Audrey Tapiheru, dan Ifa Fachir. Film yang berdurasi 113Menit itu disutradari Ernest Prakasa dan ditulisnya bersama Meira Anastasia.

Imperfect merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia, istri Ernest. Film bergenre drama dan komedi ini mengisahkan Rara yang mendapat tekanan dari lingkungan sekitarnya karena bertubuh gemuk. Produser dalam film tersebut adalah Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia, serta diproduksi Starvision.

Artis Indonesia, Jessica Mila menjadi pemeran Rara dalam film Imperfect Garapan Ernest Prakarsa. Ia mengubah penampilannya hingga menaikkan berat badan 10 kilogram. Dilansir dari Grid.id, Jessica Milamengaku kurang percaya diri usai melakukan proses filmImperfect: Karir, Cinta, & Timbangan.

Namun, ia profesional dalam memerankan karakter pada film tersebut. Film kelima Ernest mengangkat isu body shaming dari buku karya Meira. Rara yang diperankan Jessica Mila berproses melawan hinaan akan bentuk tubuhnya yang gemuk.

Dikutip dari , Rara mengalami body shaming sejak kecil hingga dewasa, bahkan setelah dia masuk ke lingkup pekerjaan. Ernest Prakasa yang biasanya mengajak pemain yang sudahpernah bermain di filmnya, kini ia mengajak pemain baru untuk film Imperfect. Para bintang yang berperan dalam film tersebut, di antaranya, Jessica Mila, Reza Rahadian, Karina Nadila, Clara Bernadeth, Zsazsa Utari, Diah Permatasari, Olga Lydia.

Kemudian, Dion Wiyoko, Devina Aureel, Aci Resti, Kiky Saputri, Ardit Erwandha, Shareefa Daanish, Neneng, Yasmin Napper, Wanda Hamidah dan Karina Suwandi. Aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai pemeran film Imperfect juga mengisi soundtrack karya sutradara Ernest Prakasa. Bahkan, ia menulis sendiri lagu Tak Harus Sempurna yang dinyanyikan itu.

Selain mengajak para aktor bermain, Ernest Prakasa juga mengajak Fiersa Besari, Audrey Tapiheru, dan Ifa Fachir untuk mengisi soundtrack Imperfect. Musisi Ifa Fachir menjadi penata musik di film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahardian itu. Ernest mengaku sudah menyukai musik karya Ifa Fachir di film Keluarga Cemara. Sementara itu, penyanyi Audrey Tapiheru sudah pernah bekerja dengan Ernest pada film Cek Toko Sebelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *