Gading Marten dan Gisella Anastasia berkelit ketika ditawari untuk foto keluarga oleh fotografer Rio Motret. Pasalnya, mereka masih tampak akur dan harmonis meskipun telah berpisah. Melalui tayangan di kanal YouTube RIOMOTRET, Jumat (18/9/2020), Rio terkejut ketika akan melakukan pemotretan di rumah Gisel.

Bagaimana tidak, ia mendapati Gading Marten yang datang berkunjung. Diketahui, Gading memang rutin berkunjung ke rumah Gisel untuk mengajak bermain anak semata wayangnya, Gempi Nora Marten. Pada satu momen, Rio mendudukkan Gading bersanding dengan Gisel.

Rio pun iseng menggoda Gading Marten dan Gisel untuk foto keluarga bersama. "Mau foto apa sih?" tanya Gading Marten. "Mau foto keluarga kan jadinya, sama Gading?" tanya Rio pada Gading dan Gisel.

Mendengar hal tersebut, Gading dengan cerdik berkelit. Saat Rio menawari agar ikut dalam satu frame dengan Gisel dan Gempi, Gading malah mengalihkan pembicaraan ke kucing. "Foto kucing ya?" tanya Gading berkelit.

"Mas Gading boleh ikut nggak satu frame?" ucap Rio. "Aku bersama kucing kucing lain," balas Gading. Rio masih penasaran dengan kedatangan Gading Marten ke rumah Gisel.

Tampaknya, Rio heran melihat dua orang yang sudah bercerai itu bisa akur dan harmonis. "Ngapain nih dia (Gading) ke sini nih?" tanya Rio. "Gue tuh lebih dog person ," ujar Gading kembali mengalihkan.

"Kamu janji pelihara kucing," imbuh Gisel. "Gempi minta pelihara kucing di rumah, jadi kalau main ke Andara ada kucing juga," tutur Gading pada Rio. Tak puas, Rio seolah memaksa dan terus menawari Gading.

Namun, Gading Marten lagi lagi dengan cerdik mengalihkan pembicaraan. "Udah lama nih nggak foto bareng gue kalian, jadi lu mau ikut nggak nih?" tanya Rio. "Rio fotonya gila gila," balas Gading Marten.

Mendengar hal tersebut, Rio tertawa dan heran dengan Gading yang pandai berkelit. Gisel pun membalas, Rio sekan memaksakan hal yang kurang penting. "Dia pinter ya ngalihinnya?" tanya Rio tertawa.

"Lagian lu aneh aneh aja, penting banget ya Mas," balas Gisel. "Ya nggak apa apa kan foto keluarga," ucap Rio. Gisel seolah mengatakan bahwa hubungannya dengan Gading yang terpenting selalu harmonis.

Hal itu membuat Rio menyerah dan ikut senang dengan keharmonisan keduanya. "Yang penting kan kita adem dalemnya, nggak perlu foto aneh aneh," ujar Gisel. "Gue juga adem deh ngelihatnya," pungkas Rio sambil meninggalkan Gading dan Gisel.

Artis Gisella Anastasia membeberkan sikap putrinya, Gempita Nora Marten terkait perceraiannya dengan pembawa acara Gading Marten. Hal tersebut Gisel beberkan melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Kamis (6/8/2020). Artis sensasional Nikit Mirzani awalnya melontarkan pertanyaan pada Gisel.

Kali ini, Nikita Mirzani ingin tahu sikap Gempita pada perceraian orang tuanya. "Gempi kan sekarang sudah gede nih, dia pernah enggak sih (nanya) kenapa kamu sama Gading enggak pernah bareng lagi?," tanya Nikita Mirzani. Mendengar pertanyaan Nikita, Gisel mengaku sedih dengan hal tersebut.

Gisel menjelaskan bahwa dirinya selalu memberikan pengertian pada Gempi. "Iya tanya, nah itu salah satu yang bikin suka sedih, anak itu kan pinter ya, aku yakin dia bisa dikasih penjelasan," kata Gisel. "Sampai sekarang juga aku kasih penjelasan dengan bahasa anak anak, cuma kita sedih saja, jadi kalau dia tanya aku berusaha kasih tahu," imbuhnya.

"Mama sama papah memang berpisah kingdom, karena dia menganalogikan aku ini queen, dia princess, bapaknya king," tandasnya. Selain pengertian, Gisel juga menyisipkan pelajaran pada Gempi. Meskipun Gempi belum sepenuhnya paham, paling tidak Gisel sudah mengajarkan putrinya yang terbaik.

"Jadi sekalian aku masukin tuh pelajarannya, aku bilangin," ujar Gisel. "Kalau memang pisah kingdom, tapi itu sebetulnya kalau enggak parah parah banget kingdom tes enggak baik, Tuhan enggak suka, mamah sih kemarin salah sama papah," imbuhnya. "Kalau Gempi nanti sudah gede memang menikah tanya dulu sama God, sama mamah dan papah," tandasnya.

"Ya dia sih seperempat ngerti, seperempat enggak," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *