Setelah resmi memamerkan hubungan spesialnya dengan aktor Ibnu Jamil di Instagram, aktris Ririn Ekawati mulai buka suara. Ririn membenarkan bahwa ia dan Ibnu Jamil sudah kenal sejak 18 tahun lalu. Saat itu mereka tergabung dalam proyek iklan dan pernah satu sinetron pula. "Cuma memang waktu itu aku enggak terlalu lama di sinetron itu karena ada proyek yang lain. Tapi ya gitu kalau ketemu cuma hi bye, biasa aja gitu," ujar Ririn Ekawati dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (4/11/2020).

Ririn Ekawati mengaku, ia baru dekat lagi dengan Ibnu Jamil sejak empat bulan lalu. "Baru ngobrolnya baru sekitar tiga atau empat bulan," aku Ririn Ekawati. Ketika dekat, Ririn mengaku memang tak ingin mempublikasikan hubungannya. Mereka juga ingin santai melewati setiap momen tanpa terburu buru.

Namun dua artis yang berstatus duda dan janda ini menyadari isyarat yang mereka unggah satu sama lain di media sosial telah diperhatikan para warganet. "Pokoknya semuanya itu enggak pernah aku sangka sampai segini dekatnya. Karena kita memang temanan dari dulu walaupun kita jarang ngobrol, tapi pas sekarang baru dekat ya aku juga enggak nyangka sih bisa dekat," jelasnya. Sebagai informasi, hubungan spesial Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ini mulai dibuka ke publik saat mereka saling mengunggah foto tengah bersama dan saling menatap pada 1 November lalu.

Ibnu Jamil lalu membuat video klarifikasi di kanal YouTube Jamilo TV bahwa mereka memang sedang dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *