Penerapan protokol kesehatan saat ini menjadi hal wajib bagi para pengelola layanan produk barang dan jasa, termasuk pula di bisnis hospitality untuk mencegah penularan virus Covid 19 di masa pandemi. Disiplin pada protokol kesehatan itu dijalankan oeh para pelaku usaha seperti perhotelan, restoran, perbankan, hingga properti. Hal serupa juga dijalankan di Skandinavia Apartment, hunian high rise yang bersebelahan dengan TangCity Tangerang.

Di sini, pengelolaan hunian serta kepengelolaan apart hotel, menerapkan protokol kesehatan di seluruh lingkungan apartemennya. Pihak pengembang juga memfokuskan dalam meningkatkan fasilitas tambahan serta pelayanan yang lebih aman bagi penghuni. Jalur serta lahan parkir sepeda merupakan salah satu fasilitas yang dihadirkan untuk dapat menunjang olahraga yang semakin digemari di tengah masyarakat.

Badan pengelola juga menyiapkan layanan pembersihan dan fogging unit pada area umum hingga di dalam unit apartemen. Penghuni dapat melakukan booking untuk mendapatkan layanan ini sesuai dengan kebutuhan melalui aplikasi Genius Home. “Kami bekerjasama dengan beragam brand ternama untuk menunjang fasilitas dan lingkungan hunian yang lebih sehat. Tujuannya, untuk memberikan benefit ekstra kepada pembeli maupun penghuni di Skandinavia agar lebih nyaman dan aman di lingkungan tinggalnya,” ungkap Norman Eka Saputra, Kamis (12/11/2020).

Sebelumnya, apartemen Skandinavia menggelar Open House yang dilaksanakan selama 2 hari, 7 8 November 2020. Norman menjelaskan, di kompleks apartemen ini pihaknya menyediakan peralatan olahraga dari brand ternama seperti sepeda. Disiapkan pula layanan kesehatan seperti rumah sakit EMC dan Mayapada, hingga perlengkapan rumah tangga seperti alat pembersih dan air purifier.

"Kami bekerjasama dengan Blueair yang memiliki produk air purifier terbaik untuk menciptakan kualitas udara di dalam ruang yang lebih baik lagi. Pembeli pada Open House dapat langsung membawa airpurifier ini untuk langsung digunakan di unitnya nanti,“ ujar Eka. Eka menambahkan, fasilitas fasilitas ekstra ini diyakini akan secara langsung meningkatkan nilai hunian dari segi kepercayaan dan kenyamanan penghuni, juga terhadap nilai investasi. Dia menyebutkan, kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia sendiri telah meningkat naik dari 2017 hingga 2020 mencapai 32%.

Selain karena fasilitas dan surroundings yang semakin lengkap seperti Mall, Hotel Novotel, tenant tenant FnB besar seperti Starbucks, QQ Kopitiam dan Mc Donald’s, Pihaknya menyiapkan ready unit untuk serah terima langsung dan dihuni. Sebanyak 200 unit diantaranya sudah aktif dihuni. Hingga akhir 2020 pihaknya memberikan insentif free IKKL / Service Charge selama 3 tahun, serta voucher fully furnished dari Fabelio senilai 40 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *