Jakarta identik dengan gedung bertingkat, baik untuk mall, perkantoran, apartemen, dan sebagainya. Namun, sebenarnya kota ini juga memiliki beragam tempat wisata yang bagus. Dari mulai wisata alam, sejarah, instagramable, dan sebagainya. Itulah sebabnya, meskipun ada banyak hotel di Jakarta tetapi sering kali penuh oleh tamu yang datang dengan tujuan bisnis maupun wisata.

Nah, jika Anda berencana datang ke kota ini dan sudah melakukan booking penginapan di https://www.yellohotels.com/en-US/jakarta-manggarai, Anda juga bisa mengunjungi berbagai wisata di sekitarnya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Monumen Nasional (Monas)

Simbol dari ibukota ini wajib untuk Anda kunjungi ketika berada di Jakarta. Monumen yang pertama kali dibangung di era Presiden Soekarno ini menjulang tinggi dan berada pada tengah taman yang luas sekali. Untuk menuju puncak Monumen Nasional, Anda harus masuk lebih dahulu dan mengantri sebentar. Di puncak Monas, Anda dapat melihat pemandangan Jakarta di ketinggian.

Sementara di area bawah monument ini ada aula yang isinya beraneka foto perjuangan serta yang lain sebagainya. Puncak dari Monas konon katanya terbuat dari emas asli. Tempat wisata ini berjarak sekitar 4,4 km dari Yello Hotel.

Freedom Library

Untuk Anda yang suka membaca buku, tidak ada salahnya jika Anda kunjungi tempat ini. Freedom Library merupakan perpustakaan yang menghadirkan berbagai macam buku dari genre yang juga beragam dan sudah tertata rapi. Tak hanya itu, tempat satu ini pun dihadirkan bersama berbagai tempat santai untuk Anda berdiskusi dan berbincang.

Tempat ini pun nyaman sekali untuk Anda nikmati. Jarak Freedom Library hanya sekitar 1 km dari Yello Hotel.

Museum Nasional Indonesia

Museum ini cukup sering disebut juga dengan nama gedung gajah atau museum gajah. Museum Nasional Indonesia didirikan pada tahun 1778 oleh pemerintah Belanda yang mana menghadirkan berbagai macam koleksi benda yang bersejarah hingga banyaknya sekitar 140 ribu benda. Anda pun bisa untuk menemukan benda-benda arkeologi, sejarah, etnografi, heladrik, keramik, pasca sejarah, geografi, dan numismatik. Jarak YELLO Hotel dengan Museum Nasional Indonesia adalah sekitar 4,6 km.

Nah, itulah beberapa tempat wisata dekat YELLO Hotel yang bisa untuk Anda kunjungi. Bagaimana? Cukup menarik bukan, tempat-tempat wisata tersebut? Masih banyak lagi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Jakarta yang pastinya tidak kalah keren dan indah dari tempat-tempat wisata di kota lainnya. Jadi, mari liburan di Jakarta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *