Pernikahan Vanessa Angel dengan sosok pria yang sengaja dibuat misterius lambat laun mulai terungkap. Pria berinisial F yang sering disebut menikahi Vanessa di Cinere, Depok, pada Minggu (15/15/2019)seakan mulai terihat. Sosok Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah kekasih Vanessa pun diduga sebagai pria yang menikahi Vanessa Angel.Benarkah?

Sebelumnya, Bibi seperti mengelabui publik dengan membuat gimmick saat mengucapkan selamat kepada sahabatnya, Ichsan Munthe di saat warganet penasaran siapa sosok suami Vanessa. Sekitar 24 jam, sosok Ichsan Munthe jadi pembicaraan hangat bahkan portal portal berita ramai mencari tahu dan menulis tentang sosoknya. Belakangan Ichsan mengklarifikasi bukan dirinya yang menikahi Vanessa melainkan pria berinisial F yang merupakan kekasih Vanessa.

Pada Kamis (19/12/2019) pagi, Vanessa Angel dan Bibi Ardianysah saling mengunggah instastory dengan objek serupa yakni pesawat, meskipun dengan angle berbeda. Beberapa saat kemudian, keduanya terlacak berada di Bali. Vanessa Angel, sengaja kembali membuat penasaran dengan mengunggah video liburan.

Apakah benar Vanessa Angel dan Bibi sedang berbulan madu? Dia terlihat berada di sebuah kolam renang mini, berbikini, diduga berada di sebuah rumah atau villa di kawasan Babakan Cangu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Ia menyertakan caption, "semangat cari duitnya mas," dalam video itu. Video itu diambil oleh seorang pria diduga suami Vanessa.

Di Bali, Vanessa dan Bibi tidak melewatkan kesempatan untuk hangout. Pada Kamis malam, Vanessa, Bibi dan sejumlah rekannya berada di Da Maria Cafe, di kawasan Kuta Utara. Seorang rekan mereka yang turut hadir menggunggah instastory dan tanpa ragu mencantumkan dua akun, @vanessaangleofficial dan @bibliss dalam sebuah video.

Saat seorang rekan mengambil video, sebuah suara mengingatkan dan bilang "hati hati masuk gosip ntar. Kita lagi dikejar kejar wartawan, bro." Hingga kini publik masih penasaran alasan Vanessa masih menyembunyikan identitas suaminya. Ichsan Munthe Buka bukaan Saat Prosesi Akad Nikah

Muhammad Ichsan Mante mengkonfirmasi dirinya bukanlah pria yang menikahi Vanessa Angel seperti yang ramai diperbincangkan. Ia menyebut, pria yang menikahi Vanessa adalab sahabatnya, berinisial F dan berprofesi sebagai pengusaha. "Banyak usahanya, salah satunya ya sama kayak sama, bidang kontruksi. Biar enak nanti Vanessa aja lah yang jelasin sendiri," ujar Ican, sapaan Ichsan Mante saat berbincang dengan Warta Kota di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/12). Meski demikian, Ican mengaku turut menghadiri acara pernikahan Vanessa bersama suaminya di kawasan Cinere, Depok, pada Minggu lalu.

"Ya saya diundang ke acara itu. Karena memang sahabatan sama Vanessa udah lama. Dikasih tahunya seminggu sebelumnya," ungkapnya. Ia menuturkan, banyak tamu yang hadir dalam prosesi pernikahan itu termasuk pihak keluarga pria yang turut hadir menyaksikan. "Banyak temen, seleb juga kayak Lucinta Luna. Dari keluarga pria juga banyak yang datang. Kalau dari pihak Vanessa aku nggak tahu, soalnya nggak begitu memperhatikan," kilahnya.

Ican tak mau terbuka soal apakah pernikahan Vanessa berlangsung secara siri atau dicatat dalam buku nikah. "Tidak tahu kalau masalah itu. Saya cuma datang aja diundang," tuturnya. "Jadi soal urusan pribadinya saya nggak tahu. Kapan lamarannya, gimana nikahnya (siri atau resmi), walinya siapa, bulan madunya kemana, itu tidak tau. Yang pasti mereka sudah cukup lama pacaran karena keduanya itu sahabatku," tandas Ichsan. Candaan

Sebelumnya, nama Muhammad Ichsan Mante santer disebut sebagai pria yang menikahi Vanessa Angel pada Minggu (15/12/2019) kemarin. Sosok itu muncul setelah mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah menyebutnya. Banyak media yang kemudian mengutip unggahan Bibi kemudian menyebar menjadi informasi publik. Ketika Warta Kota menemui Ichan Mante di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (17/12) malam, pria itu sedang bingung dengan hebohnya pemberitaan mengenai dirinya. Ia menegaskan tidak benar dirinya pria yang dalam sebuah foto memeluk Vanessa usai acara pernikahan. "Bukan, itu bukan saya. Saya bukan yang nikah sama Vanessa," sergap Ican, sapaan Ichsan pada awal perbincangan.

Ican menceritakan awal kemunculan namamya, tak lain karena ulah Bibi Ardiansyah yang memention namanya dengan membubuhkan ucapan selamat. Menurut Ican, apa yang dilakukan Bibi hanya untuk bercanda saja. Awalnya Bibi (Bibi Ardiansyah) kan cuma becanda itu. Nggak nyangka bisa seviral ini. Semua media jadi nulis saya yang jadi suami Vanessa. Sampai dibuat kolase kolase foto. Sampai ditulis 'ini fakta suami vanessa Muhammad Ichsan Mante, nomor satu sampai sekian," cerita Ican. Usai namanya viral, Ican banyak diserbu pertanyaan oleh teman maupun keluarga besarnya. Mereka memprotes kenapa pernikahan Ican dilakukan diam diam tanpa memberi tahu sahabat dan keluarga.

"Makanya saya juga bingung gimana jelasinnya sudah terlanjur viral kayak gini. Dari kemarin instagram saya nonaktif dulu. WA juga banyak masuk nanyain, dari keluarga, teman semuanya ngubungin nanyain soal saya nikah sama Vanessa," kata pengusaha bidang kontruksi itu

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *