Kata-kata ucapan tahun baru 2021 dapat Anda bagikan kepada orang-orang terkasih. Tak terasa, tahun 2020 telah berakhir begitu saja. Kini saatnya kita semua untuk membuka kembali lembaran baru di tahun 2021 dengan harapan lebih baik dari tahun sebelumnya.

2020 diketahui tengah diwarnai dengan gejolak pandemi global virus Covid-19. Hampir segala sektor terhantam hingga mengalami kebangkrutan lantaran virus mematikan yang bisa tertular dari manusia satu ke lainnya dengan cukup mudah. Harapannya di tahun baru 2021 ini, dunia kembali membaik seperti sedia kala dan segera normal.

Covid-19 membuat perayaan tahun baru kali ini terhalang, namun melalui berbagai platform media sosial kalian tetap bisa berbagi kebahagiaan. Salah satunya dengan mengirimkan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2021. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kata-kata ucapan tahun baru untuk rayakan kemeriahan momen 2021.

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru 2021

1. “Selamat Tahun Baru! Aku berharap semua usaha kamu di tahun 2021 berhasil.”

2. “Semoga Tahun Baru memberimu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga kamu mendapatkan tahun 2021 yang menggembirakan!”

3. “Hidup itu singkat – bermimpi besar dan manfaatkan tahun 2021!”

4. “Selamat Tahun Baru! Semoga tahun yang akan datang penuh dengan petualangan dan peluang besar.”

5. “Inilah saatnya melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru!”

6. “Selamat Tahun Baru! Semoga 2021 menjadi satu di antara tahun yang luar biasa.”

7. “Semoga kamu memulai awal yang baru dengan energi dan kepercayaan diri yang diperbarui sepanjang Tahun Baru.”

8. “Selamat Tahun Baru! Aku berharap semua impianmu menjadi kenyataan di tahun 2021 – seterusnya dan seterusnya!”

9. “Semoga kamu sehat, kaya, dan bahagia di Tahun Baru mendatang.”

10. “Selamat Tahun Baru! Harapan terbaik untuk perdamaian dan kemakmuran di tahun 2021.”

11. “Selamat Tahun Baru! Mari bersulang untuk pencapaian kemarin dan masa depan cerah di masa depan.”

12. “Berikan sayap untuk impianmu dan biarkan menjadi kenyataan di tahun 2021.”

13. “Di Tahun Baru, jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada tahun-tahun terakhirmu karena itu memungkinkanmu mencapai hari ini! Tanpa tangga masa lalu, kamu tidak bisa sampai di masa depan!”

14. “Kami mengucapkan selamat Tahun Baru untukmu! Kami tahu bahwa setahun terakhir ini penuh dengan tantangan, dan kami berdoa agar tahun yang akan datang membawa lebih banyak waktu tertentu untuk keluargamu. Mengirimkan semua cinta dan harapan baik kami untuk hari-hari yang lebih baik ke depan.”

15. “Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru yang sangat menyenangkan di tengah masa-masa sulit ini. Kami benar-benar berharap semuanya berbeda dan dapat mengunjungimu! Kami berharap tahun baru membawa banyak kebahagiaan dan kemakmuran bagi keluargamu, dan pada saatnya nanti, dunia akan menjadi tempat yang aman kembali. Jaga dirimu dan sampai jumpa di Zoom segera!”

16. “Selamat Tahun Baru untukmu dan keluargamu. Kami sangat menyesal kamu telah sakit dan berharap lebih kuat dan lebih baik setiap hari. Semoga musim liburan ini menjadi waktu istirahat saat kamu pulih, dan tahun baru penuh harapan untuk hari-hari yang lebih baik ke depan.”

17. “Tahun baru? Yam silahkan! Ini untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua! Semoga kamu bahagia, aman, dan sehat di tahun 2021.”

18. “Selamat Tahun Baru! Kita mungkin berpisah hari ini, tetapi kamu selalu ada di hati kami. Berhati-hatilah dan tetap aman di saat-saat yang tidak pasti ini. Kami merindukanmu!”

19. “Selamat Tahun Baru! Meskip kita mungkin berjauhan, kamu selalu ada di hati saya.”

20. “Kuta menghabiskan 1 Januari berjalan melalui kehidupan kita, ruang demi ruang, menyusun daftar pekerjaan yang harus diselesaikan, celah-celah yang harus diperbaiki. Mungkin tahun ini, untuk menyeimbangkan daftar, kita harus berjalan melalui ruangan-ruangan kehidupan kita, bukan mencari kekurangan, tetapi mencari potensi.”

21. “Tahun Baru ini, semoga Tuhan menjawab doa dan memenuhi keinginan hatimu.”

22. “Semoga kedekatan orang yang kamu cintai, keluarga, dan teman mengisi hatimu dengan sukacita. Selamat Tahun Baru!”

23. “Tujuan tahun baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun baru. Itu adalah bahwa kita harus memiliki jiwa baru.”

24. “Berperanglah dengan kejahatanmu, berdamai dengan tetanggamu, dan biarkan setiap Tahun Baru menemukanmu sebagai orang yang lebih baik.”

25. “Selamat Tahun Baru! Aku berharap tahun depan memberi kita lebih banyak kesempatan bagus untuk menghabiskan waktu bersama.”

26. “Selamat Tahun Baru! Meski kita terpisah bermil-mil kali ini, aku akan merayakannya dengan kamu dalam semangat.”

27. “Menjelang fajar tahun baru, aku berharap itu dipenuhi dengan janji-janji tentang hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru!

28. “Selamat Tahun Baru! Semoga kamu mendapatkan banyak cinta dan tawa di tahun 2021 dan sukses dalam mencapai tujuanmu!”

29. “Selamat Tahun Baru! aku tahu tahun lalu mengalami pasang surut yang adil – tapi, baik atau buruk, itu semua pengalaman, dan telah membentuk siapa kita hari ini dan siapa kita di masa depan. Maju dan ke atas temanku, tanpa penyesalan!”

30. “Terima kasih atas dukungan dan dorongan kamu sepanjang tahun 2020. Semoga kamu memiliki liburan yang indah dan yang terbaik untuk tahun 2021!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *