Film animasi 'Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal' siap menemani malam tahun baru agar tetap di rumah saja. Dalam film Upin & Ipin kali ini, untik pertama kalinya kakak beradik tersebut terpisah setelah 13 tahun terus bersama. Keduanya berpisah untuk berpetualang di tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

Keris Siamang Tunggal juga memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karaktrer pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini. Bermula ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis (belati Melayu) di gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka. Upin harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka

Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal sendiripun telah diputar tak hanya di Indonesia, sebelumnya film ini sudah diputar di Malaysia, Jepang, Singapura, China, dan Brunei. Film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’, malam ini pukul 18.00 WIB di stasiun MNCTV dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *