Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. Banyak yang bertanya tanya siapa sosok Sarah yang merupakan gadis Bali yang memilih Azriel sebagai pacar pertamanya. Ashanty, istri Anang Hermansyah pun coba memperkenalkan Sarah lebih dalam kepada publik.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (25/10/2020). Ashanty lebih dulu mengenal ibu Sarah dibanding dengan gadis tersebut. Menurut Ashanty, Azriel juga mengetahui Sarah ketika dikenalkan dengan sang gadis saat bertemu.

Namun, putranya tersebut mendekati Sarah sendiri dengan terlebih dulu mengontak lewat sosial media. Hubungan Azriel dan Sarah pun menjadi sorotan publik. Untuk memenuhi permintaan netizen, Ashanty kemudian mengajak Sarah untuk bercakap cakap dan menceritakan tentang dirinya.

"Sarah ceritain dulu dong nama panjang Sarah itu siapa sih?," tanya Ashanty. "Nama panjang Sarah Rai Menzel," beber Sarah. "Kalau Sarah sendiri tuh dikasih dari Opa Jerman, udah meninggal."

"Terus Rai itu nama Bali, nama buat anak ke dua." "Terus kalau Menzel namanya Opa Jerman," imbuhnya. "Makanya hotelnya Sarah di Ubud namanya Menzel," timpal Ashanty.

"Jadi Menzel itu sebenarnya nama keluarga papa." "Bunda pernah dengar Sarah itu dekat banget sama Opa Jerman yang udah meninggal ya, meninggalnya berapa tahun lalu?," tanya Ashanty. "Berapa ya (tahun) 2010 meninggal," ujar Sarah.

"Opa dulu suka musik kan, dia kayak pemain band gitu." "Nah, pas kecil Sarah emang suka nyanyi kayak gitu, terus Opa juga ngajarin cara main piano, ya dekat banget," lanjutnya. Sarah kemudian mengungkapkan bahwa ia sangat merasa kehilangan sosok sang kakek.

Ia bahkan tak kuat menghadiri pemakaman sang kakek dan hanya sanggup menunggu di luar area penguburan. "Sarah ini berapa bersaudara sih?," tanya Ashanty lagi. "Berdua," jawab Sarah.

"Berdua, Kevin, Kevin udah umur se Azriel, 20, Sarah umur?," cecar Ashanty. "Delapan belas," kata Sarah. "Berarti Sarah nih sekarang SMA kelas?," ujar Ashanty.

"Baru lulus," singkat Sarah. "Kalau untuk planning sendiri sih Sarah udah kayak satu tahun gap, one year gap. Nah, di one year gap ini Sarah pengin lebih tahu diri Sarah, apa yang sarah suka." "Untuk saat ini sih Sarah suka, Sarah kan punya cafe di Canggu, Sarah suka bikin laporan gitu," lanjutnya.

"For your information, Sarah itu udah kerja dari setahun ini. Dia punya coffee shop di Canggu, namanya Caesar Canggu, dan dia sendiri yang buka, yang ngelayani, yang buat pembukuan." Azriel Hermansyah Mengaku Hubungan dengan Sarah Menzel Serius Musisi Anang Hermansyah akhirnya mengomentari asmara anak keduanya, Azriel Hermansyah, dengan Sarah Menzel.

Meski masih berusia 20 tahun, Azriel mengaku serius menjalin cinta dengan wanita asal Bali itu. Lantas, akankah Anang merestui hubungan Azriel dan Sarah Menzel? Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (24/10/2020), mulanya Anang dan Azriel diminta menjawab sejumlah pertanyaan.

Termasuk, soal hubungan Azriel dan Sarah. "Umur 40 tahun, bedanya sama bundamu 13 tahun," kata Anang. "Tapi kamu seneng kan sama Sarah?"

Azriel mengaku bahagia semenjak berpacaran dengan Sarah. Meski akhirnya memacari Sarah, Azriel mengakui dirinya adalah tipe pria pemilih. "Ya kalau enggak seneng kan enggak dipacarin," kata Azriel.

"Karena aku kan orangnya picky banget kata bunda." Tak hanya itu, bahkan Azriel pun tak yakin sudah berapa kali pacaran. Hal itu sontak membuat Anang terpingkal.

"Bentar, Sarah ini pacar kamu yang ke berapa ya?," ucap Anang. "Empat, kalau enggak ya tiga," kata Azriel. Kisah cinta Sarah berbanding terbalik dengan Azriel.

Wanita Bali itu baru pertama kali pacaran. Karena itulah, Anang lantas menasihati Azriel agar tak memainkah hati Sarah. "Tapi Sarah ini pacaran pertama loh, jadi Sarah ini cinta pertamanya kamu," kata Anang.

"Pipi cuma bilang, Sarah baik, pipi lihat dia menghadapai orangtua itu sangat punya kepribadian." "Jadi kelihatan orangnya top," tambahnya. Lantas, Anang pun meminta keseriusan Azriel untuk berhubungan dengan Sarah.

"Aku selalu bilang ke Azriel 'Setiap kamu berhubungan harus serius'," ucap Anang. "Kenapa? Aku bilang sama Azriel, sekarang ini momen bagus." "Bahwa kamu berhubungan serius kamu jadi mengerti bagaimana kamu menghadapi perempuan, bagaimana kamu harus melayani perempuan, bagaimana kamu harus menjaga perempuan."

"'Perempuan itu makhluk Tuhan yang harus aku sayangi, cintai'," lanjutnya. Meski belum lama berpacaran, Azriel mengaku sudah serius menjalin asmara dengan Sarah. Bahkan. ia menyebut sudah mengenal keluarga sang pacar.

"Emang kamu sama Sarah seserius apa?," tanya Anang. "Kan aku udah kenal sama keluarganya, udah kenal baik sama sepupunya, udah ngobrol sama kakaknya," kata Azriel. "Lingkungannya juga udah tahu jadi aku juga serius."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *