Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami musibah mobil Toyota Alphard nya dibakar oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Insiden yang sempat disiarkan Via Vallen lewat fitur Instagram Live ini pun membuatpublik heboh. Usai menemui nasib malang tersebut, Via pun tampak mengenang mobil Alphard miliknya yang sudah hangus terbakar.

Bahkan ia juga menceritakan jerih payah yang ia alami demi mendapatkan mobil mewah tersebut. Tak pelak, curhatan pilu itu lantas menarik para publik figur lain termasuk pedangdut kondang, Inul Daratista. Inul tampak menyemangati sang biduan bak seorang kakak yang sedang menghibur adiknya.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Via @viavallen pada (01/07/2020). Dalam unggahan itu, Via mengunggah kolase yang berisi foto kondisi mobilnya. Dalam foto pertama, Via tampak bahagia berpose di depan mobilnya, sedangkan pada foto kedua memperlihatkan kondisi mobil mewah Via Vallen yang sudah hangus terbakar.

Via kemudian menceritakan jerih payahnya mengumpulkan uang dari panggung satu ke panggung yang lain hingga dapat membeli mobil Alphard tersebut. "Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," ujar Via. Ia pun sedih lantaran mobil mewahnya telah hangus dibakar sebelum ia mengajukan asuransi yang habis pada bulan Mei lalu.

Tak hanya itu, Via juga sedih lantaran telah 3 bulan lamanya tidak kerja hingga pemasukannya menurun. Mengetahui kesedihan Via Vallen, sejumlah selebriti pun memberikan dukungannya termasuk Inul Daratista. Bak seorang kakak menghibur adiknya yang tengah bersedih, Inul tampak membesarkan hati Via Vallen dan meminta untuk tidak bersedih.

"Adikku Via sayangku. Ini adalah proses perjalanan hidup yang harus Via lalui. Jangan sedih karena hari depanmu masih panjang. Usiamu juga masih muda, masih bisa mengejar prestasi dan rezeki yang lebih dari yang hilang hari ini," tulis Inul Daratista dalam kolom komentar.

Tak hanya itu, Inul juga meyakini bahwa Via Vallen dapat kembali membeli mobil lantaran sang pedangdut memiliki jiwa kreatif dan pekerja keras. Ia lantas meminta Via untuk tak menyesali segala hal yang terjadi dan meminta untuk mengambil hikmahnya. Pasalnya kendati mobilnya hangus terbakar, rumah Via dan seluruh anggota keluarganya masih baik baik saja.

"Uang bisa dicari kembali, dik aku yakin kamu bisa. Wis ojo mbok sesali. Ambil hikmahnya. Yang penting rumah, mama papa, dan keluarga termasuk kamu sendiri selamat sehat walafiat dan bisa aktivitas kembali," imbuhnya. Inul pun lantas meminta Via untuk giat bekerja setelah pandemi corona berakhir sehingga dapat membeli mobil yang lebih mewah lagi.

Di akhir tulisannya, istri Adam Suseno itu tak lupa menyemangati sang biduan dengan ucapan manis. "Jangan menyerah, kelar Covid 19, kerja yang giat lagi, kalau perlu nanti beli mobil lebih mewah dari yang dibakar yo dik. Sayangku, peluk cium, tunjukkan kamu masih hebat. Ojo nangis aku ikut prihatin, Lov u Via," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *