Tiga bulan lebih Chelsea Islan hanya di rumah saja karena pandemi virua corona. Tak ingin menyia nyiakan waktu rehatnya, Chelsea mulai belajar menulis skenario. Chelsea Islan mulai menulis skenario untuk cerita pendek yang akan ia buat sendiri nantinya.

Tak hanya itu saja, ia juga menyempatkan diri untuk ikut kelas psikologi secara online "Selama di rumah nulis nulis. Akhirnya aku nulis skenario mau bikin pendek dan ambil kursus singkat soal psikologi," kata Chelsea Islan dalam siaran live Instagram, Selasa (23/6/2020). Chelsea Islan mengakui selama di rumah saja akhirnya ia mendapatkan waktu dan ide ide untuk dituangkan dalam skenario film yang ia tulis.

"Yaa selama pandemi ini akhirnya aku dapat ide baru karena seama ini pulang malem pergi pagi, pas masa katantina ini aku dapat kesempatan untuk mengerjakan sesuatu yang tadinya nggak bisa jadi bisa," ujarnya. "Meskipun di rumah aja kita bisa banyak mengerjakan hal dan nggak cuman diem aja," beber Chelsea Islan. Pemeran film Sebelum Iblis Menjemput itu mengakui selama pandemi setidaknya ada 3 filmnya yang tertunda. Entah itu masih dalam proses syuting atau tinggal menunggu jadwal tayang.

"Iyaa selama 3 bulan ini di rumah saja. Kalau nggak ada coorna ini harusnya syuting, film juga diundur penayangannya," ucap Chelsea Islan. "Harusnya ada 3 film, kayaknya akan mundur tahun depan. Jadi cuti produksi tahun ini kayaknya," katanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *