Jadwal tayang Peninsula sudah dirilis. Disutradari Yeon Sang Hoe, Peninsula yang merupakan sekuel dari Train to Busan ini menjadi film blockbuster paling ditunggu tunggu. Awal Juni 2020 lalu, sutradara dan pemeran utama sudah menggelar konferensi pers online untuk membicarakan film ini.

Mengenai jadwal tayang, Peninsula dikonfirmasi akan tayang perdana di Korea Selatan pada 15 Jul 2020, mendatang. Mengutip Asian Wiki , proses pembuatan film Peninsula dimulai pada 24 Juni 2019 silam dan berakhir pada 31 Oktober 2019. Sama seperti Train to Busan , Peninsula masih akan menceritakan perjuangan melawan zombie di semenanjung Korea.

Gang Dong Won Lee Jung Hyun Lee Re

Kwon Hae Hyo Kim Min Jae Koo Gyo Hwan

Kim Do Yoon Lee Ye Woon Tonton trailer Peninsula di bawah ini.

Berdasarkan trailer yang diunggah di kanal YouTube Movie Trailers Source, film Peninsula dibintangi oleh Gang Dong won yang berperan sebagai pemeran utama bernama Jung Seok. Sebelumnya, pada film Train to Busan (2016) pemeran utama dibintangi oleh Gong Yoo. Film ini menceritakan tentang empat tahun setelah peristiwa penyerangan zombie di kereta yang menuju ke Busan.

Berawal dari kemunculan tokoh utama Jung seok (Kang Dong won) yang berhasil selamat dari serangan zombi di Korea Selatan. Ia tengah berada di suatu tempat di wilayah Busan dengan suasana yang sangat mencekam. Hal tersebut dilakukan Jung Seok hanya karena ada sebuah misi yang harus ia selesaikan.

Busan terlihat sudah mati dan sunyi akibat serangan zombie empat tahun yang lalu. Jung Seok harus memperjuangkan hidupnya di antara ribuan zombie yang menyerangnya. Ia tidak sendirian, ternyata masih ada beberapa orang lainnya yang juga tengah melaksanakan misi yang sama seperti dirinya.

Jung Seok dan beberapa orang tersebut diserang oleh zombie yang tiba tiba muncul karena mendengar suara klakson. Hingga kemudian ada mobil yang berhenti tepat di depan Jung Seok dan membawanya pergi untuk meloloskan diri dari serangan zombie tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *