Drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch telah berakhir. Menurut Nielsen Korea, episode 16 The King: Eternal Monarch yang tayang 12 Juni kemarin meraih rating nasional 5,8 persen dan 8,1 persen. Bagi penonton yang belum move on dari drama bergenre fantasi dua dunia maupun tokoh yang memerankan peran ganda, berikut rekomendasi drama yang serupa.

Dilansir Soompi , inilah 3 drama yang mengandung aspek dunia paralel maupun pemain yang memerankan peran ganda. "Welcome 2 Life" adalah drama bergenre fantasi komedi romantis yang dibintangi Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang. Setelah kecelakaan yang tragis, pengacara egois dan oportunistik Lee Jae Sang terbangun di alam semesta paralel di mana hidupnya berubah secara dramatis.

Di sana, dia adalah jaksa yang adil yang juga hidup bahagia menikah dengan seorang detektif. Detektif itu rupanya merupakan mantan pacarnya di timeline lain. Meskipun drama ini bergenre rom com, ada banyak kisah yang menggugah pikiran untuk ditemukan dalam kasus kasus yang mereka kerjakan.

Serta banyak patah hati yang dirasakan. Drama "Born Again" juga baru saja tamat beberapa hari lalu. Born Again menanamkan romansa dengan film thriller kriminal, yang dibungkus dalam sistem reinkarnasi.

Dua pria dan satu wanita, yang secara romantis dan profesional terkait satu sama lain, bereinkarnasi 32 tahun kemudian. Seseorang dari mereka adalah detektif, dan yang lain seorang pembunuh. Di masa sekarang, meskipun hidup mereka tampak sangat berbeda, jalan mereka berpapasan lagi seolah olah mereka terhubung oleh takdir.

Ketika cerita bergerak bolak balik antara masa lalu dan masa kini, misteri apa yang terjadi 32 tahun yang lalu berangsur angsur terbuka. Ketiganya pun harus mencapai kesepakatan dengan pilihan menyakitkan masa lalu mereka. Mereka harus melakukan penebusan.

Drama ini mengandung unsur peran ganda yang dimainkan oleh seorang aktor. Sebenarnya, Kill Me Heal Me lebih seperti satu aktor, tapi tujuh peran. Cha Do Hyun, yang menderita Dissociative Identity Disorder, memiliki tujuh identitas yang berbeda.

Ia bisa menjadi Shin Se Gi yang super karismatik (dan seksi), ahli bom yang suka bersenang senang, Perry Park, dan gadis penggemar pamungkas yang mencintai semua oppa lucu, Ahn Yona. Di drama ini, Ji Sung menanamkan ketujuh identitas dengan karakter dan tingkah laku yang berbeda. Ini adalah drama yang menyegarkan.

Bahkan jika Anda telah menontonnya, Anda tetap harus mengulangnya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *