Apakah Anda Memiliki Tabungan Dan Ingin Mendapat Untung Darinya? Jika Anda ingin tahu di mana menginvestasikan uang, Anda datang ke tempat yang tepat! Pada artikel ini saya akan berbicara tentang opsi terbaik untuk menginvestasikan uang Anda dan mulai menghasilkan pendapatan tambahan.

1. Reksadana investasi

Reksa dana terdiri dari pengumpulan dana investor untuk diinvestasikan dalam aset yang berbeda , yang dapat berupa saham, obligasi, . Pengelolaan investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah ini dilakukan oleh seorang profesional .Ada berbagai dana investasi yang bisa kita akses, sesuai profil kita sebagai investor (konservatif, moderat, berisiko) dan profitabilitas yang ingin kita peroleh.

Dalam beberapa tahun terakhir, jenis investasi terbaik untuk pemula ini juga dapat dilakukan dengan penasihat robo . Penasihat Robo adalah “penasihat robot” yang bertanggung jawab untuk mengelola aset Anda secara otomatis sesuai dengan profil investor Anda. Ingin tahu investor mana Anda dan rencana mana yang tepat untuk Anda? Dalam waktu kurang dari dua menit Anda akan mengetahui dengan tes ini.

2. Berinvestasi di Saham

Saham adalah sekuritas yang diterbitkan beberapa perusahaan untuk membiayai dirinya sendiri . Pemiliknya memperoleh hak-hak tertentu, seperti menerima dividen dalam hal perusahaan penerbit memutuskan untuk membagikannya dan memperoleh manfaat.

Berinvestasi dalam saham terdiri dari membeli sekuritas ini untuk kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi, dan / atau menerima dividen.Saham biasanya terjual dengan cepat, menjadikannya investasi yang sangat likuid.

Ini juga memiliki potensi profitabilitas yang tinggi dalam jangka menengah atau panjang .namun memiliki resiko yang tinggi , karena pasar ini sangat fluktuatif dan dipengaruhi oleh faktor ekonomi, politik atau sosial yang mempengaruhi harga saham.

Meskipun Anda tidak perlu memiliki banyak modal, Anda harus memperhitungkan pembayaran komisi kepada seorang profesional untuk setiap operasi (untuk menilai apakah investasi 100 ribu profit harian kecil itu menguntungkan atau tidak, misalnya). Apabila Anda ingin melakukannya sendiri, agar Anda dapat melakukan investasi saham yang benar maka perlu memiliki pengetahuan di bidang ini.

3. Berinvestasi di Obligasi

Obligasi adalah sekuritas hutang yang diterbitkan oleh beberapa perusahaan, pemerintah dan entitas lain untuk membiayai diri mereka sendiri. Mereka memberi pemilik hak untuk menerima pembayaran bunga berkala, yang ditetapkan di muka dan konstan selama umur obligasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.