Baru baru ini penyanyi kondang Syahrini menjadi sorotan publik. Badai kencang yang menerpa Syahrini berawal dari kemunculan seorang pria paruh baya yang mengaku sebagai ayah angkatnya. Adalah Laurens, sosok pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Kemunculan Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini sempat diragukan publik. Ia pun sampai mengunggah foto dan video lawasnya saa Bersama dengan Syahrini untuk membuktikan perkataannya benar.

Laurens juga sempat mengungkapkan bahwa kontaknya telah diblokir oleh Syahrini. Namun ia mengaku tak marah sama sekali. "Saya tidak sakit hati, tidak marah tetapi kecewa. Saya hanya menerimanya," ungkap Laurens, pada unggahan Instagram pribadinya pada 17 April 2020. Berbeda dengan Laurens mengunggah momen bersama Syahrini, sang penyanyi justru sempat tak memberikan klarifikasi.

Tentunya hal itu membuat tingkah Laurens semakin menjadi. Pria asal Belanda itu bahkan sedikit demi sedikit membongkar masa lalu Syahrini. Alhasil, Syahrini mendapat bullyan dari netizen. Ia sempat dijuluki tak tahu diri.

Tak tahan mendengar kakaknya di bully terus terusan, Aisyahrani pun angkat bicara. Aisyahrani buka suara soal kasus yang menerpa kakaknya Aisyahrani merasa banyak orang yang selalu berasumsi terhadap keluarganya.

Ya, hal itu disampaikan Aisyahrani dalam sebuah wawancara, yang diunggah di kanal Youtube Was Was pada Sabtu (16/5/2020) kemarin. "Kayaknya orang nih berasumsi terus, sepertinya kalian kayak tahu banget apa yang terjadi di hidupku, Syahrini dan keluarga. "Apa yang terjadi pada kita kayaknya pada tahu betul," ungkap Aisyahrani.

Sementara itu, dalam wawancara yang berbeda sebelumnya, Syahrini memang tak mau mengurusi maupun menanggapi berita buruk. Pelantun tembang Sesuatu ini merasa harus melindungi privasi suaminya, Reino Barack, dan keluarga besarnya. "Kan pemirsa tahu sendiri, aku tidak ada waktu menanggapi hal hal itu.

"Aku lebih seneng menanggapi hal hal positif, hari hari bahagia kami, bersama keluarga," papar Syahrini. Syahrini pun berharap bisa menjalani hidup normal dan jauh dari huru hara. "Memang biarkan kita yang merasakan semua kebahagiaan itu, tidak boleh diekspos ke khalayak ramai, karena posisi suami kan bukan selebriti.

"Dia pengusaha dan berbeda dunia dengan ku. Jadi ada hal hal yang privasi. "Jadi biarkan ini berjalan natural, semoga selalu dilindungi Allah jalannya," tandas Syahrini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *