Pasangan Aqi Singgih dan Audrey Meirina kini terlibat dalam sebuah proyek mengenalkan kembali lagu anak Indonesia. Lewat acara Sofa Kuning di Mola TV, pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati bernama Rhuka dan Gaia ini mengaransemen ulang lagu anak. Total sudah ada 24 lagu anak hasil aransemen ulang Aqi dan Audrey yang telah diperdengarkan kembali di Sofa Kuning.

Nah, dari sekian lagu anak yang telah digarap ulang oleh Aqi dan Audrey, apa lagu favorit keduanya? Sementara lagu favorit Audrey adalah Ambilkan Bulan Bu dan Layang layang. Rupanya, ada cerita menarik di balik lagu Ambilkan Bulan Bu sehingga membuat Audrey memfavoritkan lagu ciptaan AT Mahmud tersebut.

Ia berkisah, lagu Ambilkan Bulan Bu adalah lagu yang sangat dihindarinya sejak kecil, termasuk saat ujian seni musik. Audrey enggan mempelajari lagu tersebut karena ketukan di lagu Ambilkan Bulan Bu bukan ketukan yang pasti. "Begitu ada dalam daftar lagu yang diberikan Mola TV, mau nggak mau digarap ulang," kata Audrey.

Saat mulai mengulik lagu Ambilkan Bulan Bu, Audrey meminta izin kepada sang suami untuk mengaransemen sendiri lagu tersebut. "Sempat stres, bingung sendiri, tapi akhirnya Mas Aqi mau bantu," ujar wanita yang pernah menetap di Australia ini. Setelah sukses mengaransemen ulang lagu Ambilkan Bulan Bu, Audrey merasa bahagia.

Baginya, keberhasilan menggarap ulang lagu tersebut bagaikan sebuah penghargaan. "Buat aku personally, it means a lot karena lagu yang tadinya aku hindari dan nggak mau mempelajari, akhirnya berhasil, jadi semacam achievement," ujar Audrey. Penasaran bagaimana hasil aransemen ulang lagu Ambilkan Bulan Bu versi Audrey Meirina?

Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan acara Sofa Kuning yang tayang setiap Sabtu pukul 18.30 WIB. Sofa Kuning dapat disaksikan melalui Mola TV dan NET TV pada waktu tayang yang sama. Bagi yang belum sempat menonton, dapat menyaksikan ulang melalui aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di ponsel atau lewat situs resmi Mola TV, https://mola.tv/.

Dalam acara tersebut, penonton juga dapat memenangkan hadiah ratusan juta rupiah dari Mola TV lewat pertanyaan yang dibacakan keluarga Aqi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *