Lesti Kejora sampaikan kabar terbaru Rizky Billar, setelah sempat jatuh sakit pada Senin (12/10/2020). Lesti KejoramenyampaikanpenyebabRizky Billarsampai jatuh sakit. Lesti Kejora mengatakan kalau kondisiRizky Billardrop karena kesibukannya dan juga jadwal pekerjaannya yang padat.

"Iya kemarin ke rumah sakit cuma enggak dirawat," kataLesti Kejoradalam channel YouTube KH Infotaimen, dikutip Warta Kota, Rabu (14/10/2020). Lesti mengatakan, kondisi Billar menurun karena kelelahan dan kurang istirahat. Ini karena selama beberapa bulan ini, pria spesialnya banyak pekerjaan dan juga aktivitas.

Kemudian, pemenang Dangdut Academy musim pertama itu menilai bahwa Billar jatuh sakit karena kurang asupan makanan. "Dede (Lesti) sama kaka (Billar) sama sama susah makan sih," ucapnya. Namun, diakui dara manis kelahiran Bandung 5 Agustus 1999 itu kalau Billar saat ini sudah di rumah dan kondisinya sudah membaik.

"Besok juga sudah bisa kerja lagi kok," ungkapnya. Wanita bernama lengkapLesti Andryaniini ingin Billar kedepannya lebih peduli dengan dirinya sendiri dibalik kesibukannya dan pekerjaannya yang padat. "Salah satunya makan lebih teratur, kalau tidur istirahat kan mau gimana lagi pinter pinter kitanya aja," jelasnya.

Lebih lanjut,Lesti KejoramendoakanRizky Billarlekas pulih dan bisa menjalani lagi pekerjaannya dengan kondisi tubuh yang prima. "Buat kaka mudah mudahan bisa cepat sembuh dan beraktivitas lagi. Besok sudah syuting lagi sih. Doain aja mudah mudahan sehat terus," ujar Lesti Kejora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *