Single terbaru Rey Mbayang berjudul "Di Sepertiga Malam" telah ditonton lebih dari 3 jutakali di youtube. Karena catatan tersebut, single yang menceritakan kisah cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw diganjar peringkat satu trending Youtube. Rey Mbayang tak menyangka dalam waktu tiga hari,video klip single barunya ditonton banyak orang.

”Terus terang, aku tidak menyangka secepat ini. Terimakasih buat seluruh dukungannya atas karya aku. Semoga single Di Sepertiga Malam ini, bisa memberi banyak kebaikan untuk semua yang sudah menonton dan mendengarkan lagunya,” ujar Rey. Rey juga berharap, pesan yang disampaikan lewat lagu ini bisa sampai kepada masyarakat yang sudah mendengarkan lagu ini. ”Lewat lagu Di Sepertiga Malam, aku berharap, orang membiasakan diri untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk jodohnya, meski kita belum tahu siapa jodoh kita. Karena Alloh pasti sudah menyiapkan siapa jodoh kita. Semoga pesan ini bisa sampai,” harapnya.

Rey juga mangaku berterimakasih kepada banyak pihak yang telah sepenuh hati mendukung single Di Sepertiga Malam. ”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan menginspirasi lahirnya single ini. Semoga ini bisa membarikan kebaikan untuk semuanya,” tutup Rey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *