Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sempat dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya ia mengalami kram dan kelelahan. Sirajuddin Mahmud, sang suami, menilai kondisi Zaskia Gotik adalah hal wajardialami oleh ibu hamil. "Ya memang sudah waktunya kram gitu kan kalau hamil kan pasti ada kramnya," kata Sirajuddin Mahmud dalam video berjudul 'Penyakit Gerd Kambuh Saat Hamil, Zaskia Gotik Sempat Masuk Rumah Sakit' seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (3/8/2020).

Selain mengalami kram, Sirajuddin juga mengatakan asam lambung istrinya naik hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit. "Mungkin pas lagi syuting juga, kelamaan berdiri mungkin terus besoknya asam lambung ya kumat, asam lambungnya kambuh, mual mual terpaksa bawa ke rumah sakit," ujar Sirajuddin. Dokter mengatakan kondisi kelelahan yang dialami Zaskia Gotik merupakan pengaruh dari kehamilan dan makanan yang dikonsumsi.

"Kata dokter pengaruh hamil ya karena kan makannya juga kurang, enggak sesuai program lah," ujar Sirajuddin. Sebelumnya, manajer Zaskia Gotik mengonfirmasi pedangdut dengan nama asli Surkiniah itu baik baik saja, hanya mengalami kelelahan. “Alhamdulillah (kondisi kandungan) baik baik saja. Siapa bilang diopname, enggak diopname, kecapean saja," tulis Bohay lewat pesan singkat, Kamis (30/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *