Musisi Jerinx SID divonis hukuman satu tahun dua bulan terkait kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Hal ini tentu saja menjadi cobaan yang pukulan yang berat bagi istri Jerinx, Nora Alexandra. Namun belum reda kesedihan yang dirasakan, Nora kini mengaku mendapatkan ancaman dari orang yang tak dikenalnya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Nora menyebutkan bahwa ada salah satu akun Instagram yang mengancam akan membunuhnya. Nora mengungkapkan bahwa akun tersebut bernama @paharto1. Akun tersebut menuliskan komentar pada postingan Instagram @nkr.internet.

Secara terang terangan akun @paharto1 mengatakan bahwa dirinya akan membunuh istri Jerinx. Menurut Nora ancaman seperti ini tidak bisa dibiarkan. "Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1

Dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya Terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX, menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?" tulis Nora Alexandra.

JerinxSID saat ini harus mendekam di penjara karena terjerat kasus pencemaran nama baik. Rupanya ada sejumlah pihak yang memanfaatkan keadaan ini untuk menghancurkan rumah tanggaJerinxdan sang istri. IstriJerinxSID,NoraAlexandrasecara blak blakkan mengungkap bahwa ada pihak yang memberikannya saran untuk menceraikan suaminya.

Dalam unggahan tersebutNoraAlexandramenegaskan bahwa dirinya tidak bisa menceraikanJerinx. Nora Alexandra mengakui bahwa saat ini dirinya telah cinta mati terhadap Jerinx. Kharisma, kegagahan dan juga cara berpikirJerinxlah yang membuatNoraAlexandracinta mati.

Nora Alexandra akan meninggalkanJerinx, jika sang suami mengkhianatinya. NamunNoraAlexandrayakin bahwaJerinxadalah sosok suami yang setia dan tidak akan menyakitinya. Secara tegas Nora Alexandra mengatakan bahwa dirinya akan mencari pihak pihak yang memintanya untuk menceraikan Jerinx.

Berikut ini tulisan lengkapNoraAlexandra: "Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini. Mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX.

Suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati. Tidak ada yg bisa seperti suami Madam. Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll.

Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami. Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian? Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya?

Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!" tulisNoraAlexandra. Sebelumnya, Jerinx juga menyebut ada pihak pihak yang hendak menghancurkan rumah tangganya dengan Nora Alexandra.

Ia terlihat geram lantaran gangguan kepada Nora bukan hanya di media sosial melainkan dari kehidupan nyata. "Dan itu mereka lakukan di media sosial, dan di kehidupan nyata," ungkapJerinx. Melalui media,Jerinxdengan tegas memperingatkan pihak pihak yang dimaksudnya.

"Jika kalian perempuan, belajar lagi tentang integritas," tuturJerinx. "Jangan samaratakan semua mental perempuan itu seperti di sinetron atau tv." "Tidak semua kebahagiaan itu diukur dari materi," ucapnya.

Lebih lanjut,Jerinxjuga memberikan pesan keras para lelaki yang berani mengusik istrinya. Musisi 41 tahun itu tak segan mencibir pihak pihak yang dinilai ingin merusak rumah tangganya. "Jika kalian pria, ibu kalian itu pasti jijik punya anak seperti kalian," tuturJerinx.

"Laki laki yang mencari kesempatan di tengah situasi seperti ini, mencoba mengadu domba, tidak terpuji, main belakang, licik, itu sangat sangat rendah," lanjutnya. Jerinx menegaskan bahwa laki laki dengan watak demikian tidak akan pernah bersanding dengan Nora. Sebab, ia yakin model berusia 25 tahun itu wanita yang punya harga diri dan integritas.

Seolah mengancam,Jerinxtak segan menyampaikan pesan sampai jumpa untuk para pengusik pengusik tersebut. "Dan laki laki seperti itu tidak akan pernah bersanding dengan wanita yang punya harga diri, integritas, dan kesetiaan seperti istri saya," imbuhnya "Sampai jumpa di dunia nyata buat kalian kalian semua," pungkas Jerinx.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *