Tak terasa tahun 2020 yang penuh dengan kejutan dan pengalaman yang tak pernah kita alami sebelumnya akan segera berakhir. Dalam menyambut tahun 2021 yang lebih baik, daripada berdiam diri saja, tak ada salahnya lho mempelajari skill atau ilmu baru yang berguna di masa depan. Jika bingung harus mempelajari apa, berikut beberapa skill atau ilmu yang bisa dipelajari agar bisa memiliki kekuatan baru dalam menyambut tahun baru 2021 nanti. Mempelajari fotografi ternyata sangat penting lho. Tidak hanya untuk fotografer, ilmu fotografi penting bagi mereka yang giat di media sosial. Kita bisa secara bebas menunjukan kecintaan pada makanan, fashion, make up, alam, dan masih banyak lagi lewat fotografi. Berkat konten yang bagus itu, kita bisa meraih followers yang banyak dan siapa tahu bisa menjadi selebgram?

Begitu menggairahkannya penghasilan videografer, ditambah munculnya beragam platform video seperti instagram, tiktok, dan Youtube, membuat banyak orang kini berlomba lomba belajar tentang videografi. Belajar videografi seperti teknik pengambil gambar dan mengedit video sangatlah diperlukan. Kedua hal tersebut jika digabungkan dengan ide kreatif yang beda dan orisinil, serta menarik, akan membuat video yang dihasilkan terlihat menarik saat ditonton. Dua kemampuan di atas kurang efektif bila tak dibarengi dengan memperluas networking yang dimiliki. Berkenalan dengan orang baru dari berbagai latar belakang membuat kita bisa mempelajari ilmu baru, mengetahui pengalaman baru, bahkan hingga bisa memberikan kesempatan baru yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Agar bisa mempelajari berbagai skill dan ilmu untuk mendukung kekuatan baru saat tahun baru nanti, hadir MPWR (Baca: Empower), sebuah Aplikasi Digital Lifestyle Telco, yang berkomitmen lewat campaign . Melalui aplikasinya, MPWR ingin memberikan PWR (Baca: Power) bagi kita semua untuk memenuhi kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu genggaman. Tentunya dengan begitu, kita bisa dengan mudah mempelajari skill dan ilmu baru agar bisa mengembangkan diri dengan PWR yang kita miliki.

Lewat MPWR kita bisa menikmati beragam promo dari ratusan lifestyle brand, mulai dari fashion, kuliner, musik, film, gadget, hingga kesehatan & olahraga. Sebagai pengguna aplikasi MPWR, kita juga bisa memilih nomor sendiri dan pilih paket data sesuai kebutuhan. Paket paket itu diantaranya paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) seharga Rp50.000; paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) seharga Rp75.000; dan paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) sampai Rp100.000! Selain itu hadir juga add on package yakni Passion dengan 1GB apps data senilai Rp 4.000 dan Spirit dengan 3GB apps data senilai Rp 10.000. Kedua paket berlaku untuk 30 hari dan memberikan masa aktif kartu selama 60 hari.

Hadirnya juga add on Voice yang terdiri dari All net Basic senilai Rp 5.000 untuk nelpon ke operator lain 15 menit dan All net Jumbo senilai Rp 20.000 untuk nelpon 75 menit ke operator lain. Keduanya sudah termasuk nelpon sepuasnya ke sesama nomor MPWR. Yang tidak kalah menarik, kita bisa mengontrol pemakaian kuota hingga 3 bulan ke belakang lho! Sehingga kamu bisa mengelola pemakaian kuota sesuai rencana dan kebutuhan. Untuk merasakan pengalaman dengan MPWR caranya sangat mudah. Cukup mengunduh aplikasi MPWR melalui Play Store atau App Store, terus aktifkan nomor serta paketnya yang bisa dipilih sendiri, dan kartu MPWR akan segera meluncur ke rumah kita di seluruh Indonesia.

Berkat MPWR kini kita bisa mendapatkan kekuatan baru untuk menyambut tahun depan yang lebih baik karena #IniKekuatanKita! Informasi lebih lanjut tentang MPWR, bisa kunjungi situs .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *