Roro Fitriakembali menggeluti musik. "Rindu Ibu" menjadi single debutnya sejak keluar dari penjara. Makanya, belakangan iniRoro Fitriadisibukkan kegiatan road show promosingle yang didedikasikan untuk almarhumah ibunya. "Hari ini salah satu rangkaian grand rilis serentak single Nyai ke lima judulnya ‘Rindu Ibu’. Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk kerjasama dengan Pop FM Jakarta untuk bisa silaturahmi interview dan bisa ngobrol sama fans Nyai," kata Roro Fitria ditemui di Pop FM, Jakarta Barat, Rabu (2/9/2020).

"Pada hari Jumat kemarin tanggal 28 Agustus 2020 rilisnya dan hari ini start pertama road show tour visit," ujarnya. Roro Fitria mendapat kesempatan untuk melakukan road show ke 120 radio di Jabodetabek dan Banten. "Nyai alhamdulillah ada kerjasama dengan 120 radio di Jakarta. Iyaaa ada visit visit lagu," katanya.

"Rencananya akan di Jabodetabek dulu, inshaAllah di Banten, Bekasi, dan Bandung juga ada," ucap Roro. Minggu ini Roro masih akan fokus jalani road show di sekitaran Jakarta. Baru pekan depan ia akan menjajaki radio radio di Bandung. "Jadi awalnya di dalam areal Jakarta dulu karena kami masih memikirkan pndemi ini," ucapnya.

"Minggu ini Jakarta dulu, baru minggu depan ke Banten InshaAllah," lanjut Roro. Beberapa waktu lalu Roro Fitria mengizinkan awak media meliput proses pembuatan video klip single "Rindu Bunda" di kediamannya di Jagakarsa. Lagu tersebut merupakan wujud kerinduan Roro kepada sang bunda yang sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *