Cristiano Ronaldo akhirnya bisa melesakkan gol lagi dari tendangan bebas. Untuk pertama kalinya dia mencetak gol dari tendangan bebas dengan kostum Juventus.
Juventus berhasil mengalahkan Torino 4-1 di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Ronaldo menyumbang satu gol pada laga ini.

Gol yang dicetak pada laga ini sangat spesial untuk Ronaldo. Dia mengukirnya lewat tendangan bebas, yang merupakan pertama kali sukses menjadi gol saat berkostum Juventus.

Opta mencatat bahwa Ronaldo butuh 43 kali percobaan dari tendangan bebas di semua ajang bersama Juve. Terakhir kali Ronaldo mencetak gol lewat tendangan bebas pada Desember 2017 dengan kostum Real Madrid.

“Aku sungguh membutuhkan gol tendangan bebas sehingga bisa mendapatkan kepercayaan diri kembali,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Kemenangan atas Torino membuat Juve makin mantap di puncak klasemen Liga Italia dengan 75 poin dari 30 laga. Bianconeri unggul tujuh angka dari Lazio di posisi kedua dari 29 laga.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami bekerja keras, menang dan sekarang memberi tekanan pada Lazio. Kami mencapai target hari ini,” Ronaldo menegaskan.

Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 57 gol untuk Juventus dari 81 lagi di semua ajang. Jumlah golnya musim ini juga meningkat satu buah dari musim lalu yang cuma melesakkan 28 gol.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *