Musisi Ari Lasso menyindir niat Raffi Ahmad yang ingin membeli koleksi jam tangan mewah miliknya. Hal itu tampak dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment , diunggah Minggu (22/3/2020). Saat sedang melihat koleksi musik Ari Lasso, Raffi Ahmad menemukan koleksi jam tangan milik vokalis itu.

Beberapa jam tangan yang ada di boks tersebut adalah kesayangan Ari Lasso yang sudah dikoleksi sejak awal karier di grup Dewa 19. "Mas, kalau ada satu yang aku beli, boleh enggak? Buat kenang kenangan," tanya Raffi Ahmad. Nagita yang mendengar ucapan suaminya itu langsung terkejut.

Pasalnya Raffi Ahmad baru saja membeli mobil Andre Taulany secara spontan. "Lo mah semua orang diambil barangnya," kata Nagita Slavina. "Bukan, 'kan ngomong, aku beli satu misalnya," balas Raffi Ahmad.

"Kemarin aku ke Andre Taulany beli (mobilnya) buat kenang kenangan," lanjut dia. Presenter televisi ini terus membujuk dengan menawar akan membeli dengan harga yang mahal. "Boleh enggak gue ambil pakai uang? Atau misalnya bayar aja dua tiga kali lipat," kata Raffi Ahmad.

Mendengar bujukan rekan artisnya itu, Ari Lasso hanya terdiam dan tidak bereaksi. Ketika akhirnya angkat bicara, Ari Lasso langsung menegur Raffi Ahmad dengan pedas. "Gini loh, kalau lo beli hanya untuk menunjukkan uang lo gede, gue enggak suka," tegas Ari Lasso.

"Enggak perlu tiga kali lipat, untuk apa jamnya lo beli?" lanjut dia. Raffi Ahmad kembali berdalih bahwa jam tangan itu adalah untuk kenang kenangan sebagai fans. "Kalau enggak pakai ini, mobilnya yang kemarin Andre Taulany yang Mini Cooper, misalnya itu 'kan (setara dengan) berapa jamnya Mas Ari," bujuk Raffi Ahmad lagi.

"Tapi di atas harga jamnya atau enggak ditambah uang cash," lanjut dia. Ia bahkan menambahkan akan menukar dengan koleksi jam miliknya yang lain. "Sekotaknya kalau bisa dihitung, gue beli," kata Raffi Ahmad.

Ari Lasso langsung memotong dengan menegur Raffi Ahmad. "Raffi, tidak semua hal itu bisa diukur dengan uang, ya," tegur Ari Lasso. Raffi Ahmad tambah tidak enak hati.

"Bukan maksud gue, Mas," kata ayah Rafathar tersebut. Ari Lasso beralasan jam tangan itu memiliki nilai historis baginya. "Gue hargain lo menghargai gue sebagai orang yang ngefans dan bahkan gue sangat tersanjung lo mau membeli dengan harga jauh di atas, bahkan relakan mobil lo," ucap musisi tersebut.

"Tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," tegas Ari Lasso. Raffi Ahmad kembali meminta maaf ketika mendengar teguran Ari Lasso. "Enggak perlu minta maaf. Gini pemecahannya mungkin, kasih duitnya ke gue, gue cari jam yang lain," kata Ari Lasso.

Istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina blak blakan menceritakan syarat dari sang ayah dalam memilih calon suami. Hal tersebut Nagita Slavina ungkapkan melalui kanal YouTube ARI LASSO TV pada Jumat (20/3/2020). Awalnya Ari Lasso meminta Nagita Slavina menceritakan tentang sosok ayahnya yang juga musisi legendaris, yakni Gideon Tengker.

Tepatnya Ari Lasso ingin tahu apakah ada syarat khusus yang diberikan Gideon Tengker pada Ngaita Slavina dalam memilih calon pendamping hidup. Nagita Slavina mengakui bahwa ayahnya mempunyai syarat khusus. Ternyata Gideon Tengker meminta Nagita Slavina memlih calon suami yang bisa bermain alat musik.

Entah apapun profesinya, namun yang utama adalah paham tentang musik. "Doktrin papah itu cuma satu," kata nagita Slavina. "Kamu mau pilih laki laki kayak apa terserah satu yang papah minta harus bisa main alat musik," imbuhnya.

"Itu doang syaratnya dari papah itu doang," tandasnya. Mendengar pengakuan itu, Ari Lasso bertanya pada Raffi Ahmad terkait pengetahuannya tentang musik. "Raffi kamu bisa apa?," tanya Ari Lasso.

Raffi Ahmad pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bisa bermain semua alat musik. Selain itu Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa dirinya sedikit paham tentang musik. Mengingat Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina merupakan prenseter acara musik.

"Semua alat musik gue bisa mas," ujar Raffi Ahmad. Ari Lasso pun tercengang dengan penjelasan Raffi Ahmad. Ayah lima anak itu menganggap Raffi Ahmad mempunyai banyak kelebihan.

"Oh gila, lo emang kelebihan energi kayaknya," kata Ari Lasso. Raffi Ahmad kembali menegaskan dirinya hanya sedikit kurang paham tentang musik. "Bukan. Gue itu emang sebenarnya enggak jago jago banget," ucap Raffi Ahmad.

Tak berhenti di situ saja, Nagita Slavina kembali melanjutkan ceritanya. Setelah Raffi Ahmad menunjukkan kemampuannya, ayah Nagita Slavina langsung memberikan restu. "Gigi terimakasih ya kamu dengerin papah," kata Nagita Slavina.

"Papah itu enggak perlu yang gimana gimana yang penting bisa main alat musik dan ngerti musik," imbuhnya. "Kalau sama orang yang enggak bisa main alat musik dan enggak ngerti musik papah enggak bisa ngobrol, papah enggak bisa nyambung," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *