Tahukah kamu jika Hari Puisi Sedunia dirayakan setiap tanggal 21 Maret? Dikutip dari , peringatan Hari Puisi sedunia dimulai pada resolusi UNESCO tahun 1999. Perayaan ini bertujuan untuk mempromosikan pembacaan, penulisan, penerbitan, dan pengajaran puisi di seluruh dunia.

Apakah kamu termasuk orang yang puitis? Sifat puitis seseorang bisa muncul karena sering diasah. Namun ada juga yang datang karena bakat atau keturunan.

Menulis puisi selain menjadi hobi juga bisa dikembangkan menjadi hal hal yang bersifat komersil seperti menulis buku. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang termasuk dalam kategori orang yang puitis. Siapa saja mereka? Merangkum dari Boldsky.com , berikut ini 5 zodiak yang paling puitis.

Orang yang berzodiak Pisces biasanya sangat terhubung dengan batiniah mereka. Selain itu mereka juga memiliki kekuatan imajinasi yang tergolong sempurna. Tak hanya itu, Pisces mampu dengan mudah menuliskan imajinasi mereka ke dalam bentuk kata kata yang puitis.

Mereka juga punya presepsi yang berbeda tentang dunia. Cancer adalah zodiak yang terbuka, mereka merasa tak perlu menyembunyikan sesuatu. Jika punya suatu pendapat, Cancer akan memperjuangkan pendapatnya.

Satu cara untuk mengutarakan pendapat mereka adalah melalui kata kata yang dirangkai dalam bentuk puisi yang indah. Kamu bisa dengan mudah meminta Cancer untuk menuangkan isi hatinya dalam puisi yang akan menyejukkan hatimu. Scorpio selalu punya cara unik tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya.

Puisi buatan Scorpio mungkin tak sebagus dan berirama buatan zodiak lain. Namun, untaian kata mereka sangat realistis dan duniawi bagi sebagian orang. Libra adalah pecinta seni yang dapat melihat keindahan dalam hal atau momen terkecil.

Mereka dapat melihat sisi positif dan negatif dari suatu situasi dengan jelas dan lebih fokus pada sisi positif. Libra dapat membuat garis garis indah berbicara tentang pro dan kontra bersama sama tetapi menyoroti lebih banyak pro. Gemini adalah komunikator yang efisien.

Mereka bahkan bisa merayu orang lain dengan kata kata. Gemini merasa lebih nyaman mengekspresikan diri mereka melalui tulisan daripada berbicara. Bukan hanya kata kata mereka puitis, tetapi pikiran juga berpikir artistik sebagian besar waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *