Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki suami berprofesi sebagai dokter. Rayhan Maditra Indrayanto, sang suami,bekerja di rumah sakit rujukan penanganan virus corona (covid 19). Walaupun suaminya tidak bertugas langsung di bagian penanganan pasien covid 19, Isyana Sarasvati mengaku cemas.

"Sebagai orang terdekat dengan garda terdepan, memang suami tidak menjaga pasien covid secara langsung, tapi bekerja di rumah sakit rujukan covid secara manusaiwi sebagai pasangan cemas," kata Isyana saat tampil di pertemuan virtual forum anak nasional, Kamis (11/6/2020). Sebagai istri, Isyana berusaha untuk terus mendukung tugas mulia sang suami untuk menyembuhkan mereka yang memiliki keluhan penyakit. "Sebagai seorang istri, aku tetap harus support dan mendoakan suami," ucap Isyana.

Isyana juga turut mendukung kerja keras suami dan tenaga medis lainnya dengan melakukan protokol kesehatan hingga memastikan tempat tinggalnya dalam keadaan bersih untuk menghindari covid 19. "Aku tetap melakukan hal hal yang sesuai protokol kesehatan, agar rumah tetap aman dan streril dan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan," kata Isyana. Isyana dan Rayhan menikah di awal tahun ini tepatnya di tanggal cantik 2 Februari 2020 di kota Bandung, Jawa Barat, kota asal mereka.

Keduanya menikah setelah 12 tahun berpacaran, yakni sejak mereka duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sempat menjalakan hubungan jarak jauh (LDR) saat masing masing menyelesaikan pendidikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *