TransTVakan menayangkan film layar lebar di Bioskop TransTV malam ini. TransTVakan menayangkan film The Factory malam ini (3/11/2020) pukul 23.30 WIB. Dikutip dari , The Factory merupakan film buatan Amerika Serikat, yangdigarap di bawah naungan Warner Bros.

Penggarapan film The Factory diarahkan dan disutradarai oleh sutradara Morgan O'Neill. Film The Factory rilis pertama kali di Amerika Serikat pada 19 Februari 2013. Skenariofilm The Factory ditulis olehsang sutradara Morgan O'Neill bersama denganPaul Leyden.

Film ini diproduseri oleh Joel Silver, bersama dengan Susan Downey dan David Gambino. FilmThe Factory memakan anggaran biaya pembuatan film hingga mencapai30 juta dolar. Film The Factory mendapatkan penilaian dari IMDb sebesar 5,8 dari 10.

Film ini dibintangi oleh aktor aktor papan atas Hollywood, seperti John Cusack, Dallas Roberts, Vincent Messina, dan lainnya. Diceriatakan bahwa Mike Fletcher bekerja di sebuah kota bernama Buffalo. Ia bersama dengan Kelsey Walker, Fletcher sedang melakukan penelusuran sebuah kasus penculikan yang belum terpecahkan selama tiga tahun.

Penculikan itu melibatkan perempuan pekerja seksual yang tidak memiliki keluarga. Namun kasus ini sulit dipecahkan karena ketidakhadiran keluarga dalam pemberian saksi. Beberapa pihak juga menganggap bahwa kasus ini sudah tak lagi penting untuk ditangani karena tidak ada anggota keluarga korban yang mencarinya.

Meski begitu, Fletcher tetap bersikeras untuk menyelesaikan kasus itu. Hal ini didorong dengan adanya rumor yang mengatakan para perempuan itu dibunuh tapi jenazah juga tidak ditemukan. Di sisi lain, Fletcher juga sedang mengalami permasalahan pribadi dalam keluarganya.

Anaknya yang bernama Abby kini tengah menjalani hubungan dengan seseorang bernama Tad, dan Fletcher tidak menyetujui hubungan keduanya, karena usia sang pria jauh dari tua dari anaknya. Namun, Abby tetap memutuskan untuk terus bersama Tad dan menentang sang ayah. Abby berontak karena hubungannya tidak direstui, dan saat Abby pergi, ia bertemu dengan orang asing dan membawanya jauh dari rumah.

Sayangnya karena Fletcher sibuk mencari anaknya, kasus penculikan yang menjadi targetnya jadi tak terpecahkan. Ketika menyelidiki hilangnya Abby,Fletcher mencoba mencari informasi dari Tad, atau kekasih Abby. Berdasarkan kesaksian Tad, Fletcher menyadari bahwa pelaku penculikan Abby sama dengan pelaku kasus yang sedang ia tangani saat ini.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan keseruan aksinya di TransTV malamini pukul 23.00 WIB. John Cusack sebagai Mike Jennifer Carpenter sebagai Kelsey

Dallas Roberts sebagai Carl Mae Whitman sebagai Abby Sonya Walger sebagai Shelley

Mageina Tovah sebagai Brittany Katherine Waterston sebagai Lauren Gary Anthony Williams sebagai Darryl

Michael Trevino sebagai Tad Cindy Sampson sebagai Crystal Vincent Messina sebagai Jed

Lita Tresierra sebagai Divine Andrew Johnson sebagai Chief Ksenia Solo sebagai Emma

Charles Papasoff sebagai Jerome Don Postles sebagai News Anchor Maxim Roy sebagai Manajer Unit Perawat

Glenda Braganza sebagai Perawat Luis Oliva Pacar Divine Conrad Pla sebagai Steve

Meghanne Kessels sebagai Realtor Edward Yankie sebagai Polisi Jason Cavalier sebagai S.W.A.T

Andreas Apergis sebagai Polisi di Baby Room Donny Falsetti sebagai Polisi di Baby Room Annakin Slayd sebagai Penjaga RS

Matthew Kabwe sebagai Penjaga RS Kent McQuaid sebagai Resepsionis RS BJ Harrison sebagai Pelayan

Paula Jean Hixson sebagai TV Protestor Richard Jutras sebagai Detektif Forensik Danny Blanco Hall sebagai Paramedis

Omari Newton sebagai Polisi di Basement Vanessa Matsui sebagai PSK Lucinda Davis sebagai PSK

Brian D. Wright sebagai Disabilitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *