Berikut link download lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti milik Anneth. Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti dipopulerkan dan dinyanyikan oleh Anneth. Anneth merilis lagu berjudul Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti pertama kali pada tahun 2020.

Sejak dirilis hingga saat ini Selasa (3/11/2020), video klipnya telah diputar sebanyak 23 juta kali oleh penonton di YouTube. Ku hampiri jalan yang kita lewati Setiap hari kita disini

Ku menanti hadirmu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Namun skarang kau tlah pergi dan ku yakini kau takan kembali

Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini

Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa

Meski ku masih harapkan muu Ku menanti hadir mu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini

Sekarang kau tlah pergi Dan ku yakini kau takkan kembali Mungkin hari ini

Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini

Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu

Sesungguhnya hatiku Tak sanggup menerima Dan lupakan segalanya

Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini

Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa

Meski ku masih harapkan mu Meski ku masih harapkan muuu Houu

Ku relakan mu Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar.

Untuk mendapatkan fitur download , pengguna spotify harus beralih ke premium atau berbayar. Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline.

Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 4.990,00. Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990,00/bulan setelahnya. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download.

Selain Spotify, aplikasi lain untuk mendengarkan musik adalah Joox. Serupa dengan Spotify, Joox juga memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar atau VIP. Untuk mendapatkan fitur download , pengguna Joox harus beralih ke berbayar atau Joox VIP.

Harga berlangganan Joox VIP hanya sebesar Rp 49 ribu per bulan, masih ada pilihan berlangganan lainnya. Seperti, tiga bulan berlangganan VIP senilai Rp 59 ribu, nominal tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama. Berikutnya, kamu akan dikenakan Rp 119 ribu pertiga bulan berikutnya.

Selanjutnya kamu dapat memilih, 1 tahun berlangganan VIP Rp 249 ribu, untuk tahun pertama. Kamu juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk 2 bulan, setelahnya, harga hanya Rp 54.990/ bulan. Dengan melakukan download , kamu bisa mendengarkan lagu, album dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet.

Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal lima perangkat berbeda. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa menggunakan kartu im3 Ooreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan.

Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Dan untuk tahun berikutnya kamu akan dikenakan biaya Rp 21 ribu per bulan atau Rp 399 ribu per tahunnya.

Dengan melakukan download , kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu tanpa koneksi internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *