Jika kamu lebih menyukai wisata horor dan menakutkan, bisa mencoba menginap di Clown Motel. Clown Motel yang berlokasi di Tonopah, Nevada, dihiasi lebih dari 800 boneka badut berbagai ukuran. Bahkan ada patung badut raksasa di depan penginapan.

Selain penginapannya yang menyeramkan, lokasinya juga tak kalah ekstrem. Clown Motel berada tempat di sebelah Old Tonopah Cemetery, yakni kawasan pemakaman yang berada di gurun. Pemilik Clown Motel mengatakan mereka sering mendengar langkah kaki, ketukan, dan suara dari kamar kosong, melansir dari

Hame Anand, pemilik Clown Motel, mengatakan kepada Thrillist bahwa: "Ini adalah bagaimana saya tahu bahwa mereka mengatakan kepada saya, 'kita di sini, tapi jangan khawatir tentang itu" Pemilik motel ini sangat suka mengumpulkan bonek badut dan sekarang memiliki lebih dari 2.000. Dia membeli hotel, dekat Las Vegas, dan menambahkan semua bonekanya yang menyeramkan.

Hame berkata: “Saya sedikit takut. Saya tidak bisa tidur di kamar saya. “Tetapi suatu hari saya berpikir, 'mengapa saya datang ke sini?' Pasti ada kekuatan lain. “Mereka ingin aku di sini menjalankan motel ini. Jadi mungkin, mereka tidak akan macam macam denganku. ”

Kamar 108, 109, 210, 215 dan 217 semuanya dilaporkan sebagai yang paling berhantu. Dan, Hame telah bergerak ke arah mengerikan saat mendekorasi kamar. Semua kamarnya bertema film horor.

Ada kamar bertema IT, Exorcist, Halloween dan banyak lagi. Ada 31 kamar yang tersedia untuk disewa dan semuanya dilengkapi dengan TV, kulkas, dan microwave.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *