Pasca Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty meminta maaf atas unggahan Instastory terkait program acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani justru ungkap kekecewaannya kepada pasangan suami istri tersebut. Nikita Mirzani menyoroti soal komentar yang dilontarkan Ussy Sulistiawaty di akun media sosial Gilang Dirga. "Ini Niki mau meluruskan ya, kan dia sudah ada permintaan maaf, tapi kan Niki menemukan satu lagi yang dia bikin di komennya Gilang Dirga,"

Karena hal tersebut, Nikita lantas mempertanyakan soal permintaan maaf Andhika dan Ussy. Tak hanya itu, Nikita juga mempersoalkan permintaan maaf keduanya yang dijadikan konten di YouTube. "Berarti kan konten itu apa? Gitu lho, lagian kalau minta maaf ngapain lo masukin konten,"

"Ngapain lo taruh di YouTube? Di YouTube kan ada uangnya," Nonsense lah kalau bilang 'kita nggak mikirin dari adsense segala macam, kalau nggak mikirin adsense ngapain lo taruh di YouTube," ujar Nikita. Nikita berujar, harusnya permintaan maaf mereka bisa dilakukan di Instastory Instagram dengan menyebut pihaknya sudah minta maaf secara personal dengan tim Nih Kita Kepo.

"Ngapain juga bilang 'kita sengaja taruh dikonten supaya tidak dipatah patahin sama wartawan, tidak jadi rancu segala macam'," "Wartawan juga nggak ada yang tumpul juga kok, jadi nggak usah khawatir lah," terangnya. "Tapi kan kita nggak tahu hati manusia ya, kenapa, ada apa," tambahnya.

Lebih lanjut, Nikita menganggap permintaan maaf Andhika dan Ussy tidak tulus. Sebab, permintaan maafnya dijadikan konten di kanal YouTube pribadi mereka. "Ngapain lewat konten? Biar ditonton semua orang? Biar apa? Viewers nya banyak tuh,"

"Coba kalau konten konten yang lain, nggak ada viewers nya, palingan yang bareng Lucinta Luna atau sama siapa, baru meledak," papar Nikita. Nikita pun mengaku, jika dirinya kecewa dengan apa yang dilakukan Andhika dan Ussy. "Tapi Ya itu sih urusan dialah, tapi kalau gue sih kecewa ya, jujur aja," terangnya.

Tak berhenti di situ, Nikita juga menyebut bahwa timnya juga mengalami kekecewaan yang sama dengan apa yang dirasakan Nikita. "Dan asal dia tahu, tim gue juga kecewa, dia nodongnya setelah dia selesai minta maaf di kantor," "Dia pamitan pulang baru dia bilang 'boleh nggak dimasukin ke konten', bilangnya tuh nggak dari awal awal," ungkap Nikita.

Lantaran hal tersebut, Nikita mengaku timnya juga sempat kaget mendapat izin tersebut. "Jadi semuanya juga pada shock, kalau menurut dia 'kita sudah minta izin', iya minta izinnya pas udah izin pulang," ungkap Nikita. Permintaan maaf Andhika tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official , Sabtu (11/1/2020).

"Jadi gue Andhika Pratama hari ini bersama istri gue Ussy Sulistiawaty, ada di kantor Trans TV kebetulan ada di ruangannya Ibu Jessica," terang Andhika membuka video tersebut. Adhika mengungkapkan pertemuan tersebut membahas soal kegaduhan yang dibuatnya di sosial media. "Gue secara langsung menemui tim dari Trans TV, dimana mereka bernaung untuk program 'Nih Kita kepo', sesuai dengan postingan yang gue arahkan ke program tersebut," jelas Andhika.

Andhika menyebut, jika persoalan tersebut sudah dibicarakan secara baik baik dan kekeluargaan. "Sudah membicarakan secara kekeluargaan dan Alhamdulillah disambut dengan sangat baik oleh keluarga dari program 'Nih Kita Kepo'," ungkap Andhika. Andhika pun menyebut, bahwa kegaduhan yang sempat terjadi dijadikan pembelajaran untuk dirinya.

"Bahwa kita harus lebih wise dalam bersosial media apalagi sampai menyinggung orang lain atau bikin orang lain sakit hati," papar Andhika. Andhika pun mengakui bahwa postingan yang pernah ia buat di Instastory nya tersebut menyakitkan bagi tim 'Nih Kita kepo'. Untuk itulah, Andhika meminta maaf dan berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Sementara itu, Jessica perwakilan dari tim 'Nih Kita Kepo' menghargai etikad baik Andhika dan Ussy yang telah datang dan meminta maaf. "Sebenarnya ini menurut kita agak berlebihan dong, bagi kita adalah itikad baik untuk datang kesini saja sudah lebih dari cukup buat kita," terang Jessica. "Ternyata memang dari Pasutri ini, mereka benar benar merealisasikan keinginan mereka untuk bertemu langsung dengan kita selaku tim dari 'Nih Kita Kepo'," terangnya.

Jessica menyebut, apa yang telah dilakukan Andhika dan Ussy untuk datang secara langsung meminta maaf adalah langkah yang gentleman . "Kami sangat menghargai itikad baik ini dan sikap ini menurut saya merupakan langkah yang sangat gentleman ya," ungkapnya. Jessica mengatakan, ia berterima kasih karena Andhika dan Ussy memiliki rasa sensitif terhadap apa yang telah mereka perbuat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *