Menjadi atlet muda berprestasi di cabang olahraga renang indah, Naima Syeeda Sharita ternyata mengidolai pasangan duet atlet renang indah Rusia, Svetlana Romashina dan Natalia Ischenko. Dalam siaran langsung Intagram bersama Warta Kota, Kamis (23/7/2020) kemarin, atlet kelahiran tahun 2000 ini mengungkapkan dua atlet Rusia yang ia idolai punya kemampuan spesial yang membuat mata terpana melalui aksi renang indahnya di dalam air. "Motivasi dan skill mereka luar biasa. Saya termotivasi melihat permainan mereka," ujar Naima.

Menurutnya, ada gerakan yang dianggap mustahil dilakukan atlet di dalam air, namun mampu ditunjukkan oleh pasangan atlet rusia tersebut. Naima pun berambisi untuk bisa melakukan hal yang sama di karirnya sebagai atlet renang indah Indonesia. "Saya termotivasi. Jika mereka bisa melakukannya, saya juga pasti bisa," ujar Naima.

Ada pun saat ini, latihan Naima beserta rekan rekannya di dalam air masih tertunda hingga waktu yang beluk ditentukan. Sejauh ini, Naima tetap berlatih ketahanan serta keseimbangan meskipun di darat. Ada pun target Naima ke depannya adalah meraih emas di PON 2021, serta SEA Games 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *