Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan klarifikasi soal sang buah hati, Rafathar. Nama Rafathar sempat diperbincangkan warganet dan menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu yang lalu. Raffi bercerita soal protes Rafathar ketika diminta untuk syuting.

Takut warganet salah persepsi, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Salvina memberikan klarifikasi. Klarifikasi pasangan yang dijuluki dengan nama RANS tersebut menyampaikan penjelasannya melalui YouTube RANS Entertainment, Senin (5/10/2020). Raffi dan Nagita menyampaikan penjelasan soal keluhan Rafathar yangtidak suka ketika diajak syuting.

Warganet menganggap jika Raffi dan Nagita tidak memperdulikan sang buah hati dan hanya mementingkan konten dan iklan. Terlepas dari itu semua, Nagita menyampaikan jika ia bersyukur banyak yang peduli kepada Rafathar. Sebagai orangtua Rafathar, Nagita dan Raffi juga tidak ingin membuat sang anak menjadi susah.

Saat menyampaikan hal tersebut, Nagita Salvina sampai tak kuat menahan air matanya. "Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue," kata Nagita. "Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih," tambahnya.

Nagita juga menambahkan jika sebagai orangtua tentu tidak ingin membuat anaknya jadi sedih. Melihat sang istri menangis, Raffi mencoba untuk menenangkannya. "Aku sama kamu sebagai orangtuanya enggak akan mau bikin anaknya susah, bikin anaknya sedih," tandasnya.

Raffi menegaskan ia dan sang istri selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dalam kesempatan tersebut, Raffi juga menyampaikan pesan khusus untuk Rafathar jika nanti ketika dewasa menonton video tersebut. "Pokoknya kita melakukan yang terbaik buat Rafathar, mudah mudahan kalau Rafathar nonton, udah besar, pokoknya papa sama mama sayang Rafathar," ucap Raffi Ahmad.

Diceritakan Raffi dan Nagita, semula niatnya mengajak syuting Rafathar karena ingin mengabadikan momen bersama. Namun tak disangka, bermula dari situ rejeki justru mulai banyak mengalir hingga akhirnya beragam tawaran iklan menghampiri Rafathar. Saat itu Rafathar masih kecil sehingga mudah ketika diajak untuk syuting.

Seiring beranjak dewasa Rafathar kini semakin susah karena sering menolak saat diajak syuting. "Sekarang jangankan bill in, syuting vlog syuting reality show aja suka gak maukarena dia ngerasa pengen main," ungkap Raffi Ahmad. Raffi sebenarnya sering diingatkan oleh sang istri untuk tidak memaksa Rafathar untuk syuting.

Raffi juga mengatakan masih belajar untuk memahami keinginan Rafathar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *