Selama lima bulan mendekam di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, presenter Roy Kiyoshi (33) tidak bertemu orangtuanya. Roy Kiyoshi hanya bertemu orangtuanya ketika berada di Polres Metro Jakarta Selatan, 6 Mei 2020 saat baru baru ditangkap polisi. Karena sudah bebas dari RSKO, Roy Kiyoshi menegaskan dirinya ingin menghabiskan banyak waktu bersama orangtuanya ketika sampai rumah.

"Mau ketemu papa mama abis ini, mau peluk mereka dan manja manjaan. Udah lama enggak manja sama mereka kan," kata Roy Kiyoshi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020). Roy menambahkan, sebelum ia keluar dari RSKO, ia meminta ke orangtuanya untuk memasak menu makanan yang ia ingin santap di rumah. "Aku kemarin sempat request mau makan semur jengkol," ucapnya seraya tertawa.

Pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut senang akhirnya orangtuanya menuruti keinginan memasak semur jengkol. Karena makanan tersebut tidak ada di RSKO. "Karena itu makann favorite aku yang deso deso deh pokoknya," ungkapnya. Lebih lanjut, Roy Kiyoshi mengucapkan syukur akhirnya sudah bebas dari hukuman dan bisa kembali ke rumah, berkumpul bersama keluarga.

"Doain aja semoga aku kedepannya bisa sehat," ujar Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi mengaku sangat senang berada di RSKO, ketimbang harus menjalani hukumannya didalam penjara. "Enak lah di RSKO ini. Aku banyak menimba ilmu," kata Roy Kiyoshi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020).

Roy mengakui selama di RSKO, kehidupan dan kesehatannya sangat terjaga, jika dibandingkan sebelumnya yang masih sibuk bekerja di dunia hiburan. "Pola tidur terjaga gitu maksudnya jadi lebih seger gitu loh. Soalnya kita tidurnya jam 9 malam, bangun jam 7 pagi. Karena selama ini pola tidur aku berantakan," ucapnya. "Aku kan insomnia kemarin. Karena teratur, aku udah tidak insombia lagi. Sekarang malah jadi tidur," tambahnya.

Pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut berharap setelah bebas dari RSKO, dirinya bisa hidup normal dan tidak insomnia lagi. "Inshaallah mudah mudahan doain semoga diri aku bisa terus mempraktikan pola tidur sehat itu," ungkapnya. Selama di RSKO, Roy mengakui banyak kegiatan yang ia lakukan selama lima bulan ini. Selain program kesehatan, ia diperhatikan tim medis dari panti rehab.

"Seru lah di RSKO. Kalau setiap malam itu ditanya ‘gimana feeling hari ini. Ada kendala enggak? Tujuan hari ini mau ngapain’ jadi enaklah oke lah," jelasnya.

One thought on “Roy Kiyoshi Minta Sang Mama Masak Semur Jengkol Keluar RSKO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *