Nadya Arina mengatakan bahwa film "Nona" yang baru ia bintangi jadi film perdananya yang mengangkat tema kesehatan mental. Demi bisa mendalami peran dan cerita dalam film tersebut, Nadya bersama Augie Fantinus sampai harus mendatangi psikolog profesional. "Uniknya ini film pertama aku juga yang angkat soal mental issue yang ada psikologinya. Jadi pengalaman juga untuk aku agar bisa mengalisa dan memahami soal ilmu psikologi," terang Nadya Arina dalam jumpa pers virtual, Jumat (6/11/2020).

"Dan sebelum ke sana aku sama Augie juga sempat ketemu sama psikolog temannya Augie. Mereka juga kasih sedikit banyak info dan ilmu psikologi," terangnya. Selain itu dalam proses film "Nona", Nadya Arina juga berkesempatan untuk ikut dalam proses produksinya. "Tapi ini pengalaman baru buat aku juga karena Nona ini aku jadi tahu gimana produce film juga. Karena sebagai pemaian aku dan Augie juga pun malah readingnya sebentar banget. Malah banyakan teknikal meeting sama yang lain," jelas Nadya.

Berbeda dengan proses syuting biasanya, kali ini Nadya ikut mengembangkan dialog dialognya dalam film "Nona". Bagi Nadya hal tersebut adalah sebuah pengalaman yang langka. "Pokoknya aku seneng banget bisa diajak terlibat dalam penulisannya juga. Dan itu jarang banget karena biasanya bikin film skript udah jadi tinggal syuting," jelas Nadya. "Tapi di sini kita diberikan kesempatan untuk berkaya dan masukan ke film ini. Kita semua kimpul untuk diskusiin film ini," bebernya.

Nadya berkesempatan untuk menjalani proses syuting di Azerbaijan saat membintangi film "Nona". Film tersebut berkisah tentang seorang anak yang punya mimpi untuk melihat bahtera Nuh di Azerbaijan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *