Selebriti Gisella Anastia menanggapi santai saat netizen di dunia maya riuh menanggapi beredarnya sebuah video syur yang disebut mirip dirinya. Ketika ia mengetahui adanya video tersebut ia hanya meratap karena kejadian tahun lalu kembali terjadi. Saat dimintai tanggapannya, Giselle mengaku malas menanggapi pertanyaan orang orang, termasuk awak media yang seharian ini mencoba mengonfirmasi kabar tersebut.

"Tapi dari kalian dan teman teman kan nggak mungkin kalau aku gak jawab terus," ujarnya. Seperti warganet lainnya, Giselle juga mengetahui kabar tersebut tadi malam ketika video tersebut mulai beredar di sosial media Twitter. "Semalem, cuman yaa yaudah karena udah pernah kita hadapin aja, yang kemarin juga masih proses," kata dia.

Meski begitu, Gisella tetap tak senang karena adanya isu tersebut. Apalagi perkara tahun lalu masih diproses di kepolisian. "Kalau ditanya gimana ya pasti gak happy ya, apalagi ini bukan kali pertama banget jadi yaa yang kemarin aja masih proses. Ya udah lah jadi sedikit ini aja liburannya jadi kaget," terang Giselle.

Gisella Anastasia kembali diterpa isu video porno, sebuah video porno berdurasi 19 detik beredar luas di Twitter. Banyak yang menyebut pemeran wanita dalam video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia. Tak hanya wajah, wargamet juga menyebut bahwa kamar dalam video mirip dengan kamar tidur Gisella Anastasia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *