Artis Mieke Amalia memberi klarifikasi terkait pernyataannya yang membuat dirinya dan sang suami Tora Sudiro ramai diperbincangkan. Diketahui, pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro belakangan ramai diperbincangkan oleh publik belakangan ini. Hal itu menyusul pengakuan Mieke saat berbincang bersama Soleh Solihun di YouTube 3Second TV.

Mieke dan Tora yang dulunya pemain komedi Extravaganza itu mengaku kisah cintanya berawal dari perselingkuhan. Tak sampai di situ, Mieke juga mengaku pernah kumpul kebo selama dua tahun lamanya bersama Tora Sudiro. Hal itu lantas menimbulkan kegaduhan di kalangan warganet hingga menimbulkan pro kontra.

Banyak yang menyayangkan sikap Mieke yang blak blakan tanpa memikirkan perasaan anak anak mereka. Kini, setelah beberapa hari ramai diperbincangkan, Mieke pun memberikan klarifikasi terkait pernyataannya tersebut. Mieke mengaku hubungannya dengan Tora Sudiro saat itu memang suatu yang tidak dibenarkan dan ia juga tidak bangga dengan hubungannya saat itu.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke Amalia melalui Instagramnya, @mieke_amalia. Ia mengaku menemukan cintanya dengan Tora Sudiro diwaktu yang tak tepat. Namun ia percaya cintanya kepada Tora telah membuat dirinya melangkah jauh hingga seperti saat ini.

"Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," lanjut Mieke. Kini, setelah 10 tahun bersama dengan Tora, Mieke belajar dari masalalunya dan mencoba bersikap terbuka. "Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah.

Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak,” sambungnya. Ia pun berharap mendapat pintu maaf dari Allah dan diberi kekuatan untuk selalu mendampingi putra putrinya. "Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap.

"InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tutup Mieke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *