FTV Suara Hati Istri saat ini menjadi salah satu program televisi yang menarik perhatian penonton layar kaca Indonesia. Terbukti FTV Suara Hati Istri konsisten bertengger di daftar atas acara yang memiliki rating tinggi. Adapun FTV Suara Hati Istri mengangkat cerita curahan hati para istri yang teraniaya.

Mayoritas cerita yang ditampilkan adalah rusaknya rumah tangga karena hadirnya orang ketiga. Alasan FTV ini cukup digemari masyarakat adalah karena ceritanya dekat dengan kehidupan sehari hari dan isu pelakor yang kini menjadi buah bibir di media sosial. Nah tentunya FTV ini juga menghadirkan karakter utama seorang istri yang teraniaya dan juga pelakor yang sukses bikin penonton geregetan.

Kepiawaian para aktris memerankan karakter pelakor dan istri teraniaya di FTV ini juga patut diacungi jempol. Berkat totalitas aktingnya, banyak aktris yang kerap berperan sebagai pelakor kena imbasnya di dunia nyata. Salah satu artis peran yang jadi langganan di FTV Suara Hati Istri adalah Camelia Putri.

Dulunya, Camelia Putri dikenal sebagai penyanyi dangdut. Ia sempat merilis lagu berjudul “Digeol Asik” pada 2015 silam. Sukses jadi penyanyi dangdut, wanita kelahiran 1998 ini lalu main di beberapa judul sinetron, seperti Putri Bidadari dan film Pinky Promise.

Pada 2018 ia sempat beradu akting dengan Agni Pratistha serta Dhea Seto di film horor 'Tujuh Bidadari'. Bakat aktingnya ini kemudian yang mengantarkan Camelia Putri main di FTV Suara Hati Istri. Main di FTV Suara Hati Istri, rupanya membawa kesan tersendiri bagi Camelia.

Ia kerap dipandang antagonis beneran di dunia nyata. Mengunggah foto dengan Erwin Cortez, Camelia Putri pun ungkapkan curahan hatinya. Menurut dia, tak semua artis peran antagonis aslinya juga jahat.

Tapi ada juga artis peran jahat yang di kehidupan aslinya juga jahat. "Kejahatan kami yg kalian lihat hanya di depan layar , Tapi di realita kehidupan ??? Ternyata ada org sejahat di layar kaca sejahat peran peran yg kami mainkan

Seketika itu sya Speachless Ada cerita orang ini nyata baru baru saya lihat dan saya alami sndiri di depan mata orgnya masih di bilang usia muda mau terlihat wah,kaya,pinter dan berposisi tapi maksa dengan cara memoroti dan mengambil hak org lain membodoh bodohi org polos demi kenikmatan semata Karena pada sejatinya Orang baik tidak perlu mengaku dirinya baik," tulis Camelia. Ia pun melanjutkan.

"Org benar tidak perlu cari pembelaan sana sini …. karena seiringnya waktu yg akan membuktikan . karena hidup tidak ada yg kebetulan … Jangan salahkan org lain yg meninggalkan kamu tapi berinstropeksi dirilah kenpa setiap org baru dalam hidupmu sekejap meninggalkanmu kecualii org itu sama sama jahat denga mu dia akan berkoalisi untuk berbuat kejahatan yg sama," pungkasnya. Unggahannya itu lantas menuai beragam komentar warganet.

Artis peranShandy Ishabella akhirnya akan segera muncul lagi ke layar kaca dengan karya terbaru. Sebelumnya, Shandy pernah berperan sebagai Siska di Tukang Ojek Pengkolan yang ditayangkan RCTI. Namun kali ini ia bukan tampil di RCTI, namun wanita kelahiran Jakarta,30 April 1995 silam ini akan muncul di Indosiar.

Diketahui, ia akan berperan dalam FTV Indosiar 'Suara Hati Istri'. FTV yang ditayangkan Indosiar ini, menjadi salah satu tayangan yang dinantikan penggemar sinetron di tanah air. Selain mencetak rating yang tinggi, FTV Suara Hati Istri juga dibintangi sejumlah artis terkenal.

Sederet artis terkenal itu di antaranya sepertiPoppy Bunga, Gita Sinaga, Amanda Manopo, Tyas Mirasih hingga Sahrul Gunawan juga pernah bermain dalam FTV ini. Kini, Shandy Ishabella bergabung dengan Metta Permadi danRama Michael dalam FTV Suara Hati Istri yang belum dirilis judul episodenya. Lantas kapan FTV yang mereka bintangi akan tayang?

Hingga saat ini, penonton diminta harus bersabar menantikannya. "Kalian butuh sabar yang ekstra yah untuk nonton tayangan FTV #SuaraHatiIstri mereka bertiga ini, Ditunggu ya!

#MegaKreasiFilms," tulis akun Instagram @mkf_official. Shandy Ishabella sendiri sudah malang melintang di layar kaca sejak tahun 2007. Ishabella kerap mendapat peran antagonis di berbagai judul sinetron yang pernah ia bintangi.

Apalagi dengan wajah yang terihat jutek dengan tatapan mata tajam membuat Shandy dinilai pas dengan karakter jahat. Tak heran jika karakter 'jahat' akhirnya melekat pada wanita kelahiran Jakarta 30 April 1995 silam ini. Shandy Ishabella dikenal sebagai aktris dengan akting yang mumpuni sehingga dirinya masih bisa bertahan di dunia hiburan hingga saat ini.

Sempat jarang muncul di layar kaca, diakhir tahun 2018 Shandy tergabung dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Di sinetron keluarga yang ditayangkan RCTI itu, Shandy berperan sebagai Siska. Ia menggantikan sosok bernama Widya yang diperankan oleh artis cantikValeria Stahl.

Siska menjadi sosok anak kos baru yang ditaksir oleh Mas Pur, seorang tukang ojek yang dikenal selalu jatuh hati pada wanita cantik. Namun hanya beberapa bulan, Shandy Ishabella mundur dari sinetron itu. Diceritakan ia berpindah ke kos lain dan meninggalkan Mas Pur yang pernah melamarnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *