Sikap berbeda ditunjukkan Azka Corbuzier pada hubungan asmara kedua orangtuanya yang sudah bercerai. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tidak dipersoalkan Azka Corbuzier. Azka Corbuzier adalah anak laki laki semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Namun mengapa Azka Corbuzier yang sekarang berusia 15 tahun itu 'mempermasalahkan' jalinan cinta Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo? Deddy Corbuzier menyebutkan, anak laki lakinya yang kini beranjak dewasa tersebut sepertinya terkejut ketika mendengar kabar Kalina Oktarani menjalin kisah cinta baru bersama Vicky Prasetyo. "Mungkin dia benci dan terganggu dengan pemberitaannya," kata Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamis (10/12/2020) siang.

Deddy Corbuzier menduga, Azka Corbuzier terganggu dengan berita hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. "Dia tidak ingin ada pemberitaan yang bawa bawa nama dia, kecuali prestasi main sulap dan olahraga," kata Deddy Corbuzier. Merasa kaget dan tidak siap, Azka Corbuzier kemudian dikabarkan renggang ketika tahu kisah cinta baru Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo itu.

Sementara hubungan asmara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chaorunnisa bukan persoalan bagi Azka Corbuzier. "Dia tahu kejadian itu (saat mulai dekat dengan Sabrina Chairunnisa). Ada prosesnya. Tapi dulu Azka juga nggak mau foto sama Sabrina," jelas Deddy Corbuzier. Sedangkan saat Kalina Oktarani dekat dan pacaran dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier seolah terkejut.

"Ini kan cepat sekali. Dia syok dan kaget. Tiba tiba tahu dari berita. Siapa yang tidak kaget begitu. Tiba tiba lihat pemberitaan saja. Ini bukan masalah Vicky," ujar Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier juga tidak suka ketika hubungan cinta mantan istrinya bersama Vicky Prasetyo itu sering dijadikan bahan omongan di banyak program televisi. "Mereka diledek ledekin. Tapi ya itulah industri televisi," ucap Deddy Corbuzier berharap, jalinan cinta Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berakhir bahagia.

"Mudah mudahan serius. Gue mendoakan yang terbaik buat mereka. Semoga langgeng dan dilancarkan rencananya," kata Deddy Corbuzier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *