Begini potret liburan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama berada di Sumba, sejak Jumat (6/11/2020). Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selama di sana, mereka menginap di sebuah resor mewah bernama Nihi Sumba.

Sejumlah momen pun diabadikan oleh Raffi Ahmad saat melepas penat dari pekerjaan sejenak. Mulai dari bermain dengan anaknya, Rafathar Malik Ahmad serta Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tak sampai di situ, Nagita Slavina saat di Pulau Sumba juga belajar menenun sebuah kain.

Membawa rombongan dengan banyak orang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sengaja menyewa satu pesawat khusus. Dengan maskapai Garuda Indonesia, seluruh rombongan langsung terbang dari Jakarta menuju Sumba. Melalui vlog di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad menyewa pesawat agar perjalanan lebih cepat.

Lantaran seharusnya untuk mencapai tujuan dari Jakarta membutuhkan beberapa kali transit. Setelah bertemu dengan sang 'kembaran', Raffi Ahmad tak segan mengajaknya pergi berlibur. Dimas Ramadhan adalah sosok penjual bakso ikan yang menjadi viral karena disebut mirip sang artis.

Sempat bertemu beberapa waktu lalu, kini ia diajak untuk menikmati keindahan Pulau Sumba. Dalam sebuah foto di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat pasangan ini tengah menikmati suasana pinggir pantai. Mengenakan pakaian yang kompak, yakni berwarna putih, nampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang naik kuda.

Mereka pun sempat mengabadikan momen tersebut dengan latar belakang pantai dan pasir putih. Pada satu kesempatan, Raffi Ahmad ternyata tengah menyempatkan untuk bermain dan bersantai dengan Rafathar. Selain itu, putri Gisel dan Gading juga nampak bergabung bersama Rafathar dan Raffi Ahmad.

Anakuuuuu gemeezzzzzz Rafathar Gempi ," tulis Raffi Ahmad. Unggahan tersebut pun dikomentari oleh Gading dengan memberikan emoji hati berwarna merah. Sampai di Sumba, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diajak untuk berkeliling dan bertemu dengan masyarakat.

Mereka juga diminta untuk mengenakan kain khas Sumba berwarna biru. Tak sampai di situ, dalam sebuah foto juga memperlihatkan Nagita Slavina sedang mencoba belajar menenun. Liburan rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berakhir pada Minggu (8/11/2020).

Dalam liburan kali ini nampak sederet artis ibu kota turut bergabung ke Sumba. Mulai dari Denny Cagur, Luna Maya, Gisel, hingga Ayu Dewi. Selain itu, ada juga para selebgram tanah air yang diajak oleh Raffi Ahmad.

Yakni ada Keanu, Fadil Jaidi, serta Dara Arafah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *