Bosan selama karantina di rumah aja? Coba cari hiburan dengan membaca buku. Menjalani karantina di rumah aja selama beberapa bulan belakangan ini tentu membuat jenuh. Kamu harus menemukan kegiatan positif sehingga waktu yang dihabiskan di rumah tidak sia sia, seperti halnya dengan membaca .

Bagi kalangan milenials, buku yang paling sering dibaca adalah novel. Membaca akan menghilangkan rasa bosan yang kamu rasakan selama di rumah aja. Cari dan baca novel vovel yang sebelumnya pernah kamu beli.

Jika semua novel telah kamu baca, kamu bisa membeli koleksi novel baru di toko buku, Gramedia. Novel ini merupakan karya dari Justin A. Reynolds. Bercerita tentang sepasang kekasih bernama Jack dan Kate.

Keduanya diceritakan terpisah oleh kematian. Kate meninggal akibat penyakit kelainan sel dalam tubuhnya. Namun, hal aneh mulai terjadi pada Jack dimana ia menemukan dirinya selalu kembali di saat pertama kali bertemu dengan Kate.

Kate yang terlihat sehat dan menawan. Semuanya terulang terus menerus sampai Jack memang diharuskan memilih, mengulang namun menyakitkan atau melepas untuk selamanya? Love You So Mochi merupakan novel karya Sarah Kuhn.

Novel ini menceritakan tentang kehidupan gadis remaja bernama Kimi. Kimi duduk di bangku SMA di Amerika. Kimi memiliki cita cita yang ditantang oleh ibunya.

Hal ini membuat Kini akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jepang. Di Jepang Kimi mendapatkan petualangan seru hingga bertemu pria dengan pakaian maskot mochi. If I'm Being Honest bercerita tentang masa SMA.

Dikisahkan seorang siswi yang bernama Cameron. Ia menghabiskan masa SMA dengan menjadi queen bee, bahkan Cameron suka memperlakukan orang lain dengan jahat. Namun perlakuan Cameron berubah saat cowok yang ia taksir melihatnya sedang melakukan bully pada orang lain.

Sejak saat itu, Cameron berusaha berubah menjadi gadis baik. Berhasilkah Cameron menjadi perempuan baik seutuhnya? Selain rekomendasi judul judul novel di atas, kamu masih bisa menemukan novel terbaik di pusat toko buku, .

Habiskan waktu selama di rumah aja menjadi lebih bermanfaat dengan kegiatan yang positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *