Istri Jerinx SID (Superman is Dead), Nora Alexandra Philip, mencurahkan isi hati terkait sikap sang suami belakangan ini. Seperti yang diketahui, belakangan Jerinx SID kerap menyuarakan soal teori konspirasi Covid 19. Pendapat dari Jerinx SID ini pun menuai berbagai reaksi netizen.

Tak sedikit yang memberikan kritik hingga cibiran pada Jerinx SID. Bahkan saking banyaknya yang mengritik dan dibuat geram dengan kicauannya, akun Twitter Jerinx SID beberapa kali kena suspend. Kritik hingga cibiran tak hanya menghampiri Jerinx SID.

Sang istri, Nora Alexandra, juga kena dampaknya. Ia kerap dihujani kritik lantaran dinilai tak bisa mengerem sikap suaminya. Nora Alexandra pun mengaku serba salah dengan sikap Jerinx SID yang menyuarakan teori konspirasi Covid 19.

Bahkan perempuan berusia 25 tahun tersebut tak tahu harus bersikap bagaimana dengan kontroversi yang dibuat oleh sang suami. Melalui akun Twitter @VLAMINORA, Nora Alexandra mencurahkan isi harinya. Kicauan tersebut ia tulis setelah Jerinx SID tampil secara live di Kompas TV bersama Aiman Witjaksono.

Seperti yang sudah sering terjadi, Nora Alexandra kembali diserang netizen gara gara tayangan Jerinx SID di Kompas TV yang menyuarakan sikap kritisnya. Dalam tayangan tersebut, pria bernama asli I Gede Ari Astina ini berbicara soal teori konspirasi Covid 19. Nora Alexandra pun langsung banjir komentar dan kritik netizen yang tak sepaham dengan suaminya.

Melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Nora Alexandra mengaku bingung harus berbuat apa. Ia pun tak kuasa membendung sikap kritis sang suami. Bahkan ia menyebut memiliki suami yang bersikap kritis menjadi sebuah ujian.

Jika Nora Alexandra mengerem sikap sang suami, ia takut kalau Jerinx SID disebut suami takut istri. Namun jika ia membiarkan sikap sang suami, ia jugalah yang disalahkan. "Serba salah, kalau aku rem rem nanti orang di socmed / temannya bilang “ suami takut istri “,

Di los pada nyalahin aku bilang gak bisa ngasih tau suami, hmmm kudu piye aku yo? Duwe bojo kritis ngene ujian cobaan. Tapi ada beberapa hal yang benar menurut aku apa yg dikatakan JRX."

Terkait kicauan Nora Alexandra tersebut, para netizen pun memberikan reaksi yang berbeda beda. Tak sedikit yang memberikan support atas sikapnya yang santun dan tidak terbawa emosi. Nora Alexandra bahkan membalas beberapa komentar dari netizen di kicauannya.

"Sesuk pas latian boxing ditendang manuke wae bojomu kuwi karo ngomong; "Ngrepoti !!!"," tulis akun @killthedj. "Wedi aku mas, kritis men, direm salah, dilos ambyar," balas Nora Alexandra. Bahkan ketika ada netizen yang memberikan saran, Nora Alexandra berterima kasih dan akan menyampaikan pada suaminya.

"Saya hormat dengan @VLAMINORA. Beliau cukup tegar, sopan dan santun menanggapi sindiran atau komentar dari warganet. IMHO, mengemukakan Teori Konspirasi boleh saja, dengan menyertakan bukti yang ilmiah tentunya akan memperkuat landasan atas teori yang disampaikan," tulis akun @erwinpanigoro. "ma Erwin Terima kasih, nanti saya akan sampaikan pesan mas untuk suami saya," balas Nora Alexandra lagi. Khawatir dengan kicauan dan sikap sang suami yang kritis, Nora Alexandra ternyata sempat menghapus postingan Jerinx di akun Instagram pribadinya.

Postingan Jerinx yang dihapus Nora Alexandra yakni artikel berita berjudul "Jerinx: Kalau Ingin Saya Stop Ngomong, Bunuh Saya!". Hal tersebut dilakukan oleh Nora Alexandra lantaran khawatir dengan keselamatan sang suami. Mantan istri Aliff Alli ini mengaku lancang menghapus unggahan suaminya.

"Postingan suami saya yang ini, maaf lancang saya hapus, saya sedih ada kata bunuh saya! Saya tidak mau kehilangan suami saya. Maaf saya lancang menghapus!!!

Saya tidak suka," tulis Nora Alexandra. Namun pada Kamis 7 Mei 2020 ini, Jerinx SID kembali mengunggah postingannya yang sempat dihapus sang istri. Terkait keputusan Jerinx SID kembali mengunggah artikel soal ucapannya tersebut, Nora Alexandra mengaku sudah lelah berdebat dengan sang suami.

Ia pun tak mau tahu lagi dan membiarkan sang suami melakukan apa yang diinginkannya itu. "Tadi dia izin boleh posting? Dah males debat aku bales 'terserah, ya', " tulis Nora Alexandra lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *