Tak cuma kaya raya, Rafathar rupanya juga mewarisi kepintaran sang ibu, Nagita Slavina. Sebab ketika diberi kuis dengan pertanyaan yang cukup sulit, Rafathar nyatanya bisa menjawab dengan mudah. Bahkan, Rafathar mengurai jawaban mengejutkan terkait kuis soal virus corona.

Mendengar jawaban cerdas sang putra tunggal, Nagita Slavina pun bangga. Momen tersebut tersaji dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada Kamis (7/5/2020). Dalam obrolan tersebut, Nagita Slavina terlihat mengedukasi Rafathar soal virus corona.

Selesai mengedukasi, Nagita Slavina pun penasaran dengan keinginan Rafathar. Hingga akhirnya, Rafathar pun mengurai jawaban tak terduga. "Kalau misal virus corona udah enggak ada lagi, Aa pengin jalan jalan ke mana ?" tanya Nagita Slavina.

"China," jawab Rafathar. "Ke China, itu kan penyakit corona dari China," ungkap Nagita Slavina. "Mau melawan corona," pungkas Rafathar.

Mendengar putranya ingin melawan virus corona, Nagita Slavina tiba tiba berkeinginan agar Rafathar jadi dokter. Namun alih alih mau, Rafathar justru menolak dan tak mau jadi dokter. "Makanya, Aa kalau udah gede jadi dokter aja gimana ?" tanya Nagita Slavina.

"Jadi pelawan corona," imbuh Rafathar. "Aa jadi dokter aja kalau udah gede ya," kata Nagita Slavina menegaskan. "Enggak," jawab Rafathar.

FOLLOW US : Selesai membahas soal virus corona, Nagita Slavina pun memberi kuis untuk Rafathar. Kurang lebih ada tiga pertanyaan yang telah disiapkan untuk Rafathar.

Mendengar pertanyaan pertama, Rafathar langsung menjawabnya dengan lugas. "Mama punya kuis, pertanyaan pertama, dari negara manakah virus corona berasal ?" tanya Nagita Slavina. "China," jawab Rafathar.

"Pintar !" teriak kameramen. Pertanyaan kedua, Nagita Slavina penasaran soal pengetahuan Rafathar terkait bentuk virus corona. Sambil membayangkan, Rafathar pun mengurai penjelasan soal bentuk virus corona.

"Apakah bentuk dari virus corona ?" tanya Nagita Slavina. "Warna bulat, dan ada merah merahnya dan ada abu abunya, dan ada tanduknya," jawab Rafathar. "Oh ada tanduknya benar !" pungkas Nagita Slavina.

Lanjut ke pertanyaan ketiga, Nagita Slavina bertanya soal cara melawan virus corona. Langsung menjawabnya, Rafathar pun kembali membuat Nagita Slavina kagum. Namun kali ini, Nagita Slavina terlihat kaget.

Sebab Rafathar telah mampu mengurai jawaban mengejutkan soal jenis vitamin apa yang bagus untuk menangkal virus corona. Nagita Slavina sampai berseru bahwa putranya, Rafathar adalah anak yang cerdas. "Bagaimanakah kita melawan virus corona ?" tanya Nagita Slavina.

"Minum vitamin," ucap Rafathar. "Vitamin apa yang harus kita minum untuk terhindar dari virus corona ?" tanya Nagita Slavina lagi. "Vitamin C," ungkap Rafathar.

"Pintar !" seru kameramen. "Pintar kali Kau !" teriak Nagita Slavina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *